Top Ad unit 728 × 90

Perform Teater Medan di Acara Social Media Festival 2013

Teater Medan

Sabtu 09 - Maret - 2013 bertempat di Hotel Santika Dyandra, Salah satu cabang komunitas dari Sparkling Art Comunity yakni teater Medan menjadi pengisi acara di Social Media Festival 2013.

Social Media Festival merupakan ajang pertemuan atau kopi darat seluruh komunitas di Medan dan merupakan kali kedua sejak pertama kali diadakan pada tahun 2012 silam.

Teater yang dibawakan berjudul "Modomlah Tidur Anakku Sayang" karya Antonius Naibaho sukses dipentaskan oleh keluarga besar sparkling art comunity.
Cerita ini mengisahkan tentang seorang ibu yang mana diperankan oleh Wiwin Vamela tengah menina bobokan anaknya, namun selalu terganggu karena kehadiran orang orang yang sama sekali tidak diharapkan kehadirannya oleh si ibu. Alur cerita menekankan pada pluralisme budaya dan konsumenrisme teknologi berkonsep komedi, semakin lengkap dengan titik sentral cerita yang mengangkat kehidupan masyarakat pinggiran kota medan.

Pementasan teater oleh teater Medan berdurasi kurang lebih 30 menit ini tidak hanya membuat decak kagum dan tawa tamu undangan. Namun totalitas dari pemeran mampu menarik perhatian masyarakat yang datang berkunjung ke santika Dyandra hotel hingga perform selesai dengan tepuk tangan yang sangat meriah.
Perform Teater Medan di Acara Social Media Festival 2013 Reviewed by pariwisata SUMUT on March 14, 2013 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.