Home » , , » MAKYUNG CAFE KULINER MEDAN

MAKYUNG CAFE KULINER MEDAN

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Monday, February 24, 2014 | 12:42 AM





@pariwisataSUMUT – Kuliner Medan – Modern Culinary
Sebenarnya kesini itu enggak sengaja, kebetulan lewat tapi ending-endingnya jadi kepengen kesini terus. Berawal dari meeting sama anak EO, kita lagi pengen nyusun project gitu deh. Akhirnya sepakat buat meeting sambil makan. Setelah keliling dan keliling finally tiba di satu tempat kuliner, wuiiiiiiiiiiih ramenya ajib, pas udah duduk, saling lihat.
“pindah yuk, gimana mau meeting kalau ribut gini?”
“yok lah”

Puter keliling hampir setengah jam gak nemu tempat yang cocok juga, ini beneran udah dongkol bawaannya. Tiba-tiba persis dijalan Halat tuh keliatan ada tempat kuliner di Medan bernama “Makyung Cafe”.
Start turun dari kenderaan, tau gak? Kita tu berasa ditempat romantis gitu men… :D


Setelah menimbang, memikirkan, dan memutuskan bersama kami akhirnya memilih Makyung Café sebagai tempat meeting. Suasana diluar ruangan gak jauh kalah menarik sama bagian dalam. Beberapa kursi disusun mengelilingi meja dan diatasnya ada payung etapi ada juga loh pohon markisa yang didesign sedemikian rupa sebagai pelindung dari sinar matahari.
Nah karena kebetulan anak-anak EO nya masih pada muda, jadi you know lah!! Prediksi meeting hanya satu jam akhirnya molor sampe 3 jam. Huahahahha….. kebangetan. :D Pas udah gelap, kita dikejutkan dengan kehadiran sang waiter yang nganterin lampu terus diletakin gitu diatas meja. Dan pembahasan mengenai project pun lari dari jalur, tanpa komando semua pada ngebahasin lampu yang bentuknya unik.
“entar gua bawa cewek gua kesini dah” celetuk pria berkumis tipis seraya memandangi lampu dengan seksama.

Abis……….. emang romantis sih buat kencan disini. J
Ngomongin soal menu, Makyung Cafe nyedian berbagai macam jenis makanan dan minuman. Kebetulan ane udah lama kaga makan ubi, akhirnya ane putusin deh buat mesen tuh makanan, taraaaaa….. saat dihidangkan aromanya uiii, sedep rasanya juga maknyus berasa makan direstaurant bintang 7 gitu bro! Ditambah lagi dengan kopi Sidikalang, rasanya itu…. “BERASA PULANG KAMPUNG”
Mulai saat itu, tiap nongkrong, kopdar, atau meeting ane recommend Makyung Cafe. Alhamdulilah yah semua gak ada yang complain. Soalnya ane sering ngumpul bareng anak-anak Traveling Medan Comm jadi you know lah kita mesti milih tempat yang strategis, gak bising, nyaman, dan satu lagi yang penting: makanan sama minumannya kudu enak. :P
Okay… Gitu dulu kali yah, kalau mau bukti coba deh langsung aja ke TKP dan ane yakin ente gak bakal nyesel. Owh iya perlu ditambahin nih keknya, waiter dan waiters nya juga pada ramah-ramah alias suka nebar senyum. Pointnya adalah they hava a good hospitality. J
Selain itu bagi kamu yang pengen hunting pakaian mulai dari sepatu, baju, jaket, jersey, dll di kota Medan boleh deh coba ke jalan Halat. Banyak gerai dan outlet yang menjual aneka jenis pakaian disana.

Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net