Top Ad unit 728 × 90

Komunitas Traveling Medan



Berdiri pada tanggal 27 Febuari 2012 Komunitas Traveling Medan merupakan komunitas pecinta dunia kepariwisataan di Medan dengan latar belakang anggota yang berbeda baik pendidikan maupun pekerjaan namun memiliki minat di dunia kepariwisataan.

Komunitas Traveling Medan didirikan untuk ikut serja memajukan pariwisata di Sumatera Utara melalui kegiatan-kegiatan explore dan public information. Memiliki anggota komunitas yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, Traveling Medan diharapkan menjadi panduan bagi wisatawan domestik dan internasional saat berkunjung ke provinsi Sumatera Utara.


Komunitas Traveling Medan berawal dari akun twitter @pariwisataSUMUT yang dikelola secara independent oleh Antonius Naibaho, yang juga merupakan pendiri dari pariwisataSUMUT.net
Banyaknya animo follower dari "Pariwisata SUMUT Networking" untuk melakukan kegiatan tour bersama membuat Antonius Naibaho berinisiatif mendirikan Komunitas Traveling Medan. 


Seiring berjalannya waktu, Komunitas Traveling Medan dan pariwisataSUMUT.net kini menjadi bagian dari Traveling Medan Comm. Karena keduanya memiliki visi dan misi yang sama.

Bagi anda yang ingin bergabung dengan Komunitas Traveling Medan, anda dapat langsung melalui 
Cp : 085658080343
twitter account: www.twitter.com/travelingmedan 
Komunitas Traveling Medan Reviewed by pariwisata SUMUT on August 17, 2014 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.