Widget HTML Atas

Pariwisata Kabupaten Langkat

Pariwisata Langkat
Welcome to Melayu Land In North Sumatra
TravelingMedan/ Antz

Berbicara tentang kabupaten Langkat, tentu akan membahas tentang Pariwisata yang menjadi salah satu sektor penting bagi kabupaten yang beribukotakan Stabat ini. Kabupaten yang dianugerahi alam yang sungguh mempesona dan menjadi surga wisata bagi mereka yang hobby berpetualang. 

Wisata alam di Langkat sangat mengasikkan, anda akan dibawa menyatu dengan alam yang benar-benar alami. Selain itu rafting menjadi andalan bagi mereka yang berkunjung ke kab Langkat. Ada banyak local operator yang menyediakan kegiatan ini. 

Wisata budaya akan membuat anda terhenyak, keberagaman etnis suku di Langkat memperkaya khasanah budaya di tanah Melayu ini. Anda dapat berplesir menikmati pesona adat istiadat, kearifan lokal seperti di desa Bali.

Hotel di kabupaten Langkat amat beragam, mulai dari harga yang relatif murah hingga mahal dan tentu saja dapat anda sesuaikan dengan isi kantong. Berbagai jenis penginapan di kabupaten Langkat yang tersedia tentu saja dapat menjadi pilihan bagi anda. 

Kuliner Langkat dipengaruhi oleh masakan melayu pada umumnya, tetapi anda juga dapat menikmati masakan daerah lainnya di kabupaten ini. Tak perlu khawatir, ada banyak restaurant dan tempat-tempat wisata kuliner di Langkat sebagai lokasi untuk hunting culinary. (Lia N)