Widget HTML Atas

Pariwisata Nias Barat

Yahoowu Pariwisata Nias Barat.
Welcome to Nias Island.
TravelingMedan/Lia N

Nias Barat, adalah kabupaten nan Indah dan mempesona di pulau Nias. Berdiri sejak tanggal 28 November 2009 Nias kini telah berdiri sendiri secara otonom. Letaknya yang bersebelahan dengan Samudera Hindia menjadikan Nias sebagai salah satu destinasi wisata bahari yang potensial di provinsi Sumatera Utara.

Sektor Pariwisata sudah tentu menjadi produk utama di setiap kabupaten Nias, kearifan lokal, kekayaan alam, keberagaman budaya, dan keindahan bahari yang begitu menggoda adalah sebagian dari alasan mengapa harus berkunjung ke Nias.

Berbagai kegiatan wisata bahari dapat anda lakukan di Nias Barat seperti: Snorkeling, diving dan surfing. Selain itu menikmati wisata budaya tentu juga harus dilakukan mengingat kebudayaan Nias merupakan kebudayaan yang masih dapat dilihat secara turun temurun hingga saat ini. Tak ketinggalan wisata kuliner Nias Barat yang amat sangat berbeda, pengolahan dan penyajian serta cita rasa berbeda akan membuat lidah anda ingin dan ingin menikmati. 

Tak perlu khawatir, di Nias Barat sudah terdapat akomodasi penginapan mulai dari harga yang murah hingga harga yang mahal. Aksesibilitas ke Nias Barat dapat anda tempuh melalui moda laut dan udara baik dari Medan maupun dari Padang. 

Datang dan Nikmati keindahan wisata di Nias Barat (Lia N)