Home » , » Wisata Belanja Di Kota Medan

Wisata Belanja Di Kota Medan

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Friday, August 1, 2014 | 11:54 AM

PariwisataSUMUT.net - Berwisata belanja di Kota Medan telah menjadi satu kegiatan yang tak boleh terlewatkan begitu saja baik bagi wisatawan domestik maupun internasional. Ada sensasi berbeda yang akan anda rasakan ketika berkunjung dan menikmati aksi tawar menawar di Pajak (sebutan untuk "pasar" dalam bahasa Medan) dan juga berwisata belanja di tempat-tempat modern di Medan.

10 Tempat Wisata Belanja Di Kota Medan

1. Sun Plaza
Tempat nongkrong yang paling kerap dikunjungi oleh kawula muda, selain berbelanja barang-barang branded, disini kamu juga bisa menikmati berbagai jenis kuliner. Di Sun Plaza juga sering diadakan event-event terutama exhibition.

2. Hermes Palace
Berada di Jalan Mongonsidi, Hermes Palace Polonia baru saja dibuka, umurnya sih masih belia gitu bray. but anyway, kamu bisa berbelanja, nonton di Cinema 21, nongkrong di cafe, atau boleh juga menikmati serunya wahana air di mall ini.

3. Medan Plaza
Berada di mall ini, kamu akan menginjakkan kaki di salah satu mall tertua di kota Medan dan masih terjaga sampai sekarang. Pengunjung mall ini berasal dari berbagai kalangan, jadi bakal seru kalau kamu pengen melihat orang Medan dari berbagai jenis suku dan bangsa di Medan Plaza. Letaknya berseberangan dengan hotel 61 Medan. 

4. Paladium Plaza
Paladium Plaza ini letaknya berada di pusat kota, jadi cukup strategis karna diapit oleh beberapa hotel dan bahkan plaza ini menyatu dengan hotel. Cocok sekali buat kamu yang ingin berburu kuliner, selain itu yang hobby belanja boleh deh coba ke plaza Paladium.

5. Carefour
Mungkin ada dari temen yang mengernyitkan dahi, loh kok pusat perbelanjaanya di kota Semua. Bagi kamu yang ingin berbelanja di daerah Padang Bulan, coba ke Carefour Padang Bulan. Tempatnya menarik dan berada dekat dengan perumahan Citra Garden.

6. Pajak Petisah
Berciri khas semi permanent, pajak Petisah menjadi salah satu destinasi wisata belanja yang layak dikunjungi. Berbagai macam barang dapat kamu temukan disini, masalah harga tidak perlu ragu, tapi kamu harus pinter-pinter nawar.

7. Pajak Ikan
Waiiit, it's not a fish shopping center in Medan, Namanya doang kok yang identik dengan ikan tetapi ternyata disini itu kebanyakan penjual pakaian. Tidak tanggung-tanggung tuips, wisatawan dari luar negeri dan luar daerah pada demen abis berbelanja pakaian disini. Wajar karena harganya murah bila dibandingkan dengan pasar-pasar lainnya di kota Medan.

8. Pajak Sore
Lokasinya tidak jauh dari simpang kampus, seperti pasar biasanya, pajak Sore juga menyediakan berbagai jenis barang-barang kebutuhan hidup. Awalnya ini pasar hanya aktif di sore hari tetapi karena tingginya animo pembeli jadi deh aktif mulai pagi sampai sore.

9. Pajak USU
Pajak USU dulunya berada di komplek universitas terbesar di Sumatera Utara yakni USU. Namun karena keputusan pengelola kampus akhirnya pajak USU dipindahkan kebeberapa tempat. Ada pajak USU di Padang Bulan dan ada juga pajak USU di jalan Dr Mansyur. Disini kamu boleh berbelanja aneka barang-barang alat eletronik dan keperluan hidup sehari-hari. Mayoritas sih pengunjungnya adalah mahasiswa.

Semoga daftar mall dan shopping center diatas dapat ngebantu kamu saat menjelajah di kota Medan, dan jangan lupa beli Bika Ambon untuk oleh-oleh khas kuliner dari Medan. Enjoy your traveling moment. (Writer: Antonius Naibaho )
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net