Home » , » Puncak Genasi

Puncak Genasi

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Monday, September 1, 2014 | 3:15 PM


Puncak Genasi merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di kabupaten Nias Selatan. Destinasi wisata yang satu ini kerap dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun internasional yang hendak menikmati keindahan Tano Niha (Tanah Nias).

Puncak Genasi berada di kecamatan Toma, berjarak sekitar 74,35 km dari Gunung Sitoli.

Rute Menuju Puncak Genasi
Medan - Gunung Sitoli - Puncak Genasi

Untuk menuju lokasi, anda dapat menggunakan transportasi darat moda roda dua maupun roda empat dari Gunung Sitoli maupun dari Teluk Dalam. 


Pesona Nias memang tak akan habis bila diceritakan, Bukit Genasi salah satunya. Genasi berbeda dengan puncak seperti pada umumnya, ia berada di tepi laut yang menghadap Samudera Hindia. Gelombang air laut yang tinggi, sehingga Nias dikenal sebagai salah satu tujuan favorit wisatawan yang hendak berselancar (surfing). Oleh karena itu pula banyak ditemukan hewan laut yang menurut kebanyakan orang adalah sahabat manusia. Yap!! betul sekali, Silumba-Silumba. Bila anda beruntung anda dapat menyaksikan bagaimana sekawanan silumba-lumba bergerombol dan bermain-main bebas. Mereka mengiringi terpaan sinar matahari yang memancarkan gradiasi memukau. This is the real exotic one. 

Keindahan Puncak Genasi terletak pada panorama memukau, dimana anda dapat menyaksikan Samudera Hindia dari puncak bukit, menikmati keindahan sunset dan sunrise tentu sangat menyenangkan. Suasana hijau alami akan menghantarkan pada keindahan Pariwisata Nias yang amat memukau. Hutan hijau disepanjang perjalanan tak akan membuat anda bosan, Siapkan perjalanan anda dan segeralah melancong ke Nias. (Lia N)
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net