Home » , , » Pantai Natal, Terpanjang Di Sumut

Pantai Natal, Terpanjang Di Sumut

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Wednesday, November 26, 2014 | 11:28 AM


Mendengar namanya saja kita sudah tahu dimana letak administratif pantai terpanjang di Sumatera Utara Ini. Mandailing Natal memang menyimpan sejuta pesona tersembunyi, seperti seorang gadis cantik yang dipingit oleh orangtua. Pantai Natal yang memiliki panjang hingga 170 mil, menjadi pelengkap pariwisata Mandailing Natal.

Destinasi wisata di Madina amatlah beragam, mulai dari wisata budaya, wisata kuliner, wisata alam, wisata pendidikan dan juga wisata bahari. Madina telah begitu terkenal sebagai surga wisata adventure. Berbicara tentang potensi wisata bahari maka kurang lengkap rasanya bila tidak melangkahkan kaki berkunjung ke Pantai Natal. 

Meskipun aksesibilitas menjadi kendala utama kemajuan Pariwisata Sumatera Utara termasuk Pariwisata Mandailing Natal yang memerlukan pembenahan, akan tetapi bagi anda yang memang benar-benar ingin menikmati pesona alamnya, mungkin hal ini bukanlah mustahil anda lakukan. 

Aktivitas seperti olahraga pantai, memancing dan juga menelusuri sepanjang sisi pantai akan sangat menyenangkan. Pada pagi hari, sinar matahari yang muncul di ujung samudera hindia begitu mempesona, tak kalah cantiknya tatkala sinar surga mulai tenggelam, beradu dengan malam.

Membutuhkan waktu sekitar 20 jam bila dari Kota Medan menuju Panyabungan, selanjutnya arahkan kemudi anda ke Kota Natal di pantai barat pesisir Kabupaten Mandailing Natal. Bila kekurangan informasi detil, sila bertanya kepada penduduk setempat yang juga ramah nan santun. 

Banyak objek wisata lainnya di Madina, dapat anda baca di tulisan kami sebelumnya yang berjudul 10 tempat wisata di Mandailing Natal. Surga wisata di Sumatera Utara memang mengagumkan, jelajah website kami untuk menemukan tempat wisata menarik lainnya. Salam Peduli Pariwisata Sumut. 
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net