Home » , , » Pemandian Alam Sejuk, PAS Segernya

Pemandian Alam Sejuk, PAS Segernya

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Saturday, November 15, 2014 | 1:43 PM


PariwisataSUMUT.net - Berbicara tentang destinasi wisata Simalungun, ada beberapa yang memang sudah terpublikasi seperti Parapat dan juga Simarjarunjung. Namun ada satu objek wisata bernama Pemandian Alam Sejuk atau disingkat PAS yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Berlokasi di Mariah Jambi Batu Km 8, Pemandian Alam Sejuk berjarak kurang lebih 13 km dari Kota Pematang Siantar. Petunjuk menuju objek wisata sudah terpampang, jadi tidak perlu takut bila anda salah jalan. Namun seandainya masih ragu sila bertanya kepada masyarakat sekitar karena pada umumnya mereka sudah tahu.

Aksesibilitas, baik transportasi roda dua maupun roda empat dapat digunakan untuk menempuh perjalanan ke PAS, akan tetapi anda harus extra hati-hati. Perkebunan sawit akan menjadi pemandangan biasa yang harus dilalui dan tak luput juga jalanan yang agak rusak disana-sini.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya: emang apa sih kelebihan PAS dibandingkan dengan pemandian lain seperti Sungai Lobang atau lainnya?. Pertanyaan tersebut wajar apabila diajukan, untuk itu deskripsi di artikel ini mungkin membuat anda tertarik untuk berkunjung. 

Pemandian Alam Sejuk, sesuai namanya PAS ini memang sangat menggoda, bagaimana tidak? aliran air langsung bersumber dari mata air sehingga terlihat begitu jernih dan tentu bersih. Selain itu hijaunya alam di sekitar lokasi juga menjadi daya tarik bagi wisatawan, jadi jangan kaget bila banyak pengunjung datang untuk mencoba dan menyaksikan secara langsung. Ada satu lagi yang tak boleh anda lewatkan begitu saja, wisata olahraga dapat juga loh dilakukan disini, flying fox misalnya yang dipandu langsung oleh instruktur-instruktur yang profesional.

PAS cocok dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga, karena selain aman tempat ini juga sudah dikelola baik. Nah tunggu apa lagi? ayo siapkan segala sesuatunya dan rasakan sensasi Pemandian Alam Sejuk yang benar-benar PAS segernya. Salam Peduli Pariwisata Sumut (By: Lia N)
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net