Home » , , » Pulau Siba Di Deli Serdang

Pulau Siba Di Deli Serdang

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Tuesday, December 9, 2014 | 12:28 PM

PariwisataSUMUT.net - Berbasis agro wisata dan marine wisata, Pulau Siba terletak di Desa Sei Baharu Kecamatan Hamparan Perak yang masuk kedalam wilayah administratif Kabupaten Deli Serdang. 


Dikenal juga dengan nama Siba Island, pulau ini dahulunya tidak berpenghuni. Perjalanan waktu mengubah Siba Island dijadikan sebagai lokasi wisata bahari di Sumatera Utara. Kini berbagai fasilitas telah disediakan oleh pihak pengelola untuk memberi kepuasan kepada para pengunjung. 

Fasilitas di Pulau Siba diantaranya:
- Resort yang akan dikembangkan berbintang 3 dengan jumlah kamar sebanyak 60 rooms.
- Speed Boat yang wajib anda gunakan bila hendak berkeliling menikmati hutan bakau
- Fishing Spot atau area memancing bagi anda yang ingin menaklukkan ikan-ikan disekitar lokasi
- Kolam Renang 
- Restaurant
- Hall

Pulau Siba biasanya ramai hanya pada waktu-waktu tertentu saja seperti saat management mengadakan event. Aksesibilitas menuju Pulau Siba sudah memadai dengan tersedianya transportasi yang langsung disediakan oleh pihak pengelola atau anda juga dapat menggunakan jasa nelayan setempat. Harga kamar hotel di Pulau Siba berkisar Rp. 500.000. Rute menuju lokasi dapat dilalui dari Kota Medan menuju Belawan dengan menggunakan transportasi darat baik roda dua maupun roda empat. Selanjutnya perjalanan yang dilalui akan menggunakan transportasi laut. Tiket masuk Pulau Siba sekitar Rp. 30.000.  Untuk mengetahui destinasi wisata lainnya, sila baca artikel: 51 Tempat Wisata Di Deli Serdang. Salam Peduli Pariwisata Sumut.
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net