Widget HTML Atas

Komunitas Michael Jackson Lovers Indonesia Peduli Sinabung


MJLI atau Michael Jackson Lovers Indonesia menjadi salah satu cerminan dari komunitas yang bukan hanya sekedar komunitas. MJLI yang merupakan gabungan keluarga besar fans dari Michael Jackson di seluruh Indonesia ikut serta bergabung untuk menyukseskan kegiatan Social Tourism Care.

Kepedulian akan saudara-saudara kita di kawasan Kabupaten Karo telah menjadi salah satu alasan mengapa MJLI membuka rekening donasi sebagai wujud kepedulian komunitas ini. Bila anda ingin memberikan rejeki anda seikhlasnya, anda dapat menyalurkan bantuan anda yang tentunya sangat berarti bagi masyarakat dan saudara-saudara kita di Tanah Karo melalui: 
Fani Masniari Lubis
Bank BNI
No Rek: 0371 4345 60
Bank Mandiri Syariah
No Rek: 7068104895
Untuk mengkonfirmasi donasi anda, jangan lupa untuk mengirim sms atau w/a dengan format: Nama(spasi)kotatinggal(spasi)nominaldonasi kirim melalui sms/wa: 087867301682. "there's a place in your heart and I know that it's love - Michael Jackson" menjadi lagu sekaligus penghantar kepedulian kita untuk sesama. Mari berempati dan salam peduli pariwisata SUMUT. (Antonius Naibaho)