Home » , , » Kuliner Medan Jalan Halat

Kuliner Medan Jalan Halat

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Friday, June 12, 2015 | 9:07 AM


pariwisataSUMUT.Net - Kuliner Medan Jalan Halat, Murah tapi tetap memiliki cita rasa, begitulah gambaran kuliner Kota Medan pada umumnya. Salah satu tempat yang anda kunjungi bila berkunjung ke kota terbesar ketiga di Indonesia ini adalah jalan Halat. Di seputaran tempat ini banyak sekali kuliner yang bisa anda coba. Berbagai café, warkop dan jajanan kaki lima akan membuat anda sedikit bingung untuk memilih tempat.

Kali ini team pariwisataSUMUT.Net mulai menjejakkan kaki di seputaran jalan Halat. Tujuan kita adalah menemukan tempat yang berbeda yakni jajanan kaki lima. Setelah keliling mondar-mandir akhirnya kami menemukan tempat yang tiba-tiba saja menyuruh hati kami berhenti. Bernama “Kerang Rebus Murni – Cabang Simpang Limun”. Tempat kuliner ini tidak sulit untuk ditemukan. 


Letaknya sekitar 10 meter dari Museum Negeri Sumatera Utara – Gedung Arca. Menu yang disajikan sebenarnya cukup sederhana, hanya ada mie ayam, siomay, sate dan kerang. Team pariwisataSUMUT.Net tertarik untuk menjajal “Siomay” karena tidak sembarang pedagang dapat menyajikan makanan khas Indonesia ini.

Tidak menunggu waktu lama, akhirnya pesanan sampai didepan mata dan cukup menggoda. Textur “Siomay-nya” sangat sempurna selain itu tambahan bumbu kacang serta bawang goreng yang renyah habis membakar selera team untuk segera mengenyangkan perut. Nah buat kamu yang ingin menikmati makanan yang lain juga ada. Menu kedua pilihan kami adalah sate kerang. Sate yang disajikan benar-benar pas dilidah, bumbunya benar-benar meresap hingga kedalam daging kerang. Team beberapa kali memesan  makanan seafood ini karena memang rasanya benar-benar menggoda.

Kamu tertarik?
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net