Widget HTML Atas

Kabar Pariwisata Sumut: Kenali Mereka


pariwisataSUMUT.Net - Halo travelers!! getting ready for August? siap atau tidak siap kita pasti akan menuju bulan dimana sekitar 70 tahun lalu Indonesia memprokamirkan kedaulatan. Untuk menyambut bulan kemerdekaan tersebut, team Pariwisata Sumut berupaya untuk menghadirkan program bacaan yang menarik dan tidak membosankan. 

Tema untuk Agustus kali ini adalah "Kenali Mereka". Pasti akan banyak yang bertanya apa itu program?. Program ini kami khususkan untuk komunitas dan orang perseorangan di ranah pariwisata yang telah memperkenalkan Sumatera Utara dari sisi pariwisata. Kami akan meliput sekaligus melakukan indepth interview terkait perjuangan mereka memperkenalkan pariwisata Sumatera Utara karena kami percaya bahwa setiap orang adalah duta pariwisata dan setiap duta pariwisata layak untuk dikenal.

Bagi kamu yang punya komunitas atau orang perseorangan yang notabene adalah traveler atau backpacker Sumut 100%. Sila kontak team Pariwisata Sumut dan kami akan mengulas tentang profil komunitas kamu atau profil pribadi kamu. Bila kamu berada di luar kota Medan, cukup kirimkan profil kamu berupa artikel ke alamat email kami: info.pariwisatasumut@gmail.com

Jangan lupa untuk sudi mampir dan berikan jempol kamu di akun-akun sosial media kami melalui link berikut: Facebook: Pariwisata Sumut Twitter: pariwisatasumut dan Tumblr: Pariwisata Sumut

Diakhir kata kami mengucapkan Salam Peduli Pariwisata Sumut dan Salam dari Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara....!!! ( Founder Pariwisata Sumut : Antonius Naibaho )