Home » » Traveling Medan Ke Berhala Island

Traveling Medan Ke Berhala Island

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Monday, July 27, 2015 | 6:19 AM

pariwisataSUMUT.Net - Trip Pulau Berhala yang diadakan pada 25-26 Juli 2015 oleh Traveling Medan CommTMC Group sukses dilaksanakan. Sebanyak 33 guests yang menjadi peserta general open trip dari Traveling Medan tidak hanya berasal dari Medan tetapi juga dari luar kota yang sengaja ingin ikut serta menikmati keindahan wisata bahari di Pulau Berhala.


Kondisi cuaca yang tidak terlalu bersahabat membuat perjalanan wisata Medan – Berhala ditempuh dengan waktu 4,5 jam. Biasanya perjalanan ke Pulau Berhala yang hanya membutuhkan waktu sekitar 3 jam. Sambuatan hangat mariner di Pulau Berhala cukup melegakan, Traveling Medan Comm yang sudah terbiasa membawa tamu ke Berhala Island mengatakan bahwa mariner-marinir tersebut sangat membantu dalam hal mengelola perjalanan wisata.

Pantauan Team Pariwisata Sumut, kondisi Pulau Berhala sedikit memprihatikan, abrasi di pinggir pantai yang menyebabkan tergerusnya pasir di kawasan pantai oleh laut terlihat begitu kontras bila dibandingkan dengan keadaan Pulau Berhala beberapa bulan terakhir. Menurut penuturan mariner, kondisi ombak laut diperairan Selat Melaka cukup tinggi tidak seperti biasanya.



Meski demikian, keindahan pulau yang paling dekat dari Ibukota Provinsi Sumatera Utara, Medan, memang benar-benar memukau. Terlihat dari tamu-tamu yang ikut serta dalam perjalanan wisata Traveling Medan. Berbagai kegiatan yang dilakukan seperti snorkeling, tracking, swimming dan juga melihat penyu adalah kegiatan-kegiatan yang benar-benar menarik.

Anda dapat mengatur perjalanan wisata anda dengan menggunakan jasa Traveling Medan Comm yang tidak hanya menangani perjalanan wisata bahari namun juga berbagai jenis wisata sesuai dengan kebutuhan tamu.
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net