Home » , , , » Air Terjun Satu Hati Di Sibolangit

Air Terjun Satu Hati Di Sibolangit

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Monday, August 31, 2015 | 9:09 PM


pariwisataSUMUT.Net - Air Terjun Satu Hati, berada di kawasan Sibolangit, sebuah destinasi wisata alam di Sumatera Utara dengan keindahan panorama alam dan hutan hijau Bukit Barisan. Berjarak sekitar 185 km dari kota Medan, air terjun ini kerap dijadikan sebagai tujuan wisata tracking dan juga adventuring.

Nama Air Terjun Satu Hati mungkin terdengar romantis bagi anda, berbicara tentang romantisme, tidak segala sesuatu yang berbau romantis akan penuh dengan perjalanan mulus. Begitu juga dengan perjalanan yang kami adakan ke Air Terjun Satu Hati. Anda harus benar-benar fit tatkala ingin berdarmawisata karena selain letaknya yang berada di areal hutan, aksesibitas menuju lokasi sedikit banyak akan membuat anda kelelahan, ya terutama anda yang tidak terlalu menyukai tipe perjalanan wisata adventure.

Air terjun setinggi 20 meter lebih terlihat begitu memukau, aliran jernih dengan pemandangan bebatuan alami dikelilingi oleh lebatnya hutan hujan tropis. Dinginnya udara menjadi atmosphere yang menyentuh setiap inci kulit dan tentu saja akan semakin dingin bila anda mencoba berenang atau sekedar berendam. Namun bagi anda yang penat dengan polusi di kota, hal-hal seperti ini tentu saja akan mengusir suasana yang biasa anda dapatkan tatkala berada di kawasan metropolitan.

Salah satu keunikan dari Air Terjun Satu Hati adalah keberadaan kayu yang membelah air terjun, bila anda pernah berkunjung ke Air Terjun Tehro-Tehro, maka orang-orang akan sedikit kesulitan untuk membedakan hasil bidikan foto diantara kedua tempat tersebut baik dari bentuk, keunikan dan juga bebatuan hitam disepanjang sisi tebing. Kami juga merasakan hal yang sama ketika mengupload foto di sosial media instagram pariwisata sumut. Banyak follower yang menyebutnya dengan nama Air Terjun Teroh-Teroh

Air Terjun Satu Hati adalah refrensi wajib bagi anda yang ingin merasakan petualangan wisata Medan di Sumatera Utara. Jalur track yang cukup menantang dan pemandangan alam di lokasi akan membuat anda bersyukur lahir di tanah ibu pertiwi. Salam Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara
Reported and Photo By: Antonius Naibaho
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net