Widget HTML Atas

My Hijab Story By Portal Medan Kreatif Goes To?

Portal Medan Kreatif adalah salah satu portal website di Medan yang khusus menjadi wadah bagi para pelaku ekonomi kreatif di Medan. Tak hanya berkontribusi secara online, Portal Medan Kreatif juga mengadakan kegiatan secara offline, salah satunya adalah kompetisi bertajuk My Hijab Story.

Perlombaan My Hijab Story Portal Medan Kreatif telah diadakan selama 1 bulan penuh, animo para peserta cukup tinggi terlihat dari jumlah para peserta yang ikut serta. Pada 28 Agustus 2015 sekaligus sebagai peringatan 1 tahun sudah usia Portal Medan Kreatif dalam hal berkontribusi secara nyata terhadap perkembangan ekonomi kreatif di Medan. Grand final my hijab story yang diadakan di Atrium Medan Fair berlangsung cukup meriah dan berikut daftar pemenang kontes:



Juara 1 diraih oleh Marisa Asbi mahasiswi dari Universitas Medan Area

Juara 2 diraih oleh Ayu Mahendra dari Universitas Islam Negri Sumatera Utara

Juara 3 diraih oleh Laila Rafdinal Putri mahasiswi dari Universitas Negeri Sumatera Utara

Best foto Ayu Mahendra dari Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

Best favorite via instagram diraih oleh Hidayati Wijaya mahasiswi dari Universitas Medan Area.

Best Meaningful Outfit diraih oleh Anggita Putri Lubis.

Laila Rafdinal Putri, peraih juara 3, mahasiswi di Universitas Sumatera Utara ketika diwawancarai menyatakan sangat bahagia dengan adanya event My Hijab Story, gadis manis yang telah menggunakan hijab semenjak kecil ini bersyukur dapat bercerita tentang kisahnya menggunakan hijab sehingga dapat memotivasi perempuan muslim lainnya.

Chadri Chalik dari Portal Medan Kreatif mengatakan bahwa kegiatan My Hijab Story menjadi titik awal bahwa ekonomi kreatif memiliki cakupan yang luas termasuk fashion industry (industri mode) sehingga perlu didorong untuk bersaing di kancah nasional bahkan internasional untuk menghadapi MEA (Masyarakat Eknomi Asean).