Home » , , , » Daftar Negara Tanpa Memerlukan Visa Indonesia

Daftar Negara Tanpa Memerlukan Visa Indonesia

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Saturday, October 31, 2015 | 2:14 PM


pariwisataSUMUT.Net - Selain 12 negara lainnya yang dapat kamu kunjungi tanpa memerlukan visa di artikel kami sebelumnya, team kami juga akan memberikan informasi negara mana saja lagi yang ngebuat kamu traveling tanpa ribet to the max. Negara apa saja sih?

13. Singapura - Negara yang dikenal dengan sebutan macam Asia, kamu tau kenapa orang kita hobby banget berwisata ke negara ini? Yap!! mereka ngasi kamu bebas berkunjung tanpa visa selama 30 hari.
14. Thailand - Nah kalau yang ini sih udah emang tempat wisatanya orang Indonesia, memiliki panorama alam terutama bahari yang mengagumkan, Thailand cocok banget dijadiin sebagai tempat liburan ala beach. Negara Thailand ngasi kamu waktu selama 30 hari tanpa menggunakan visa.
15. Tiongkok - Jangan khawatir, sebenernya ini negara mewajibkan visa untuk para pengunjung akan tetapi khusus buat wisatawan asal Indonesia, mereka ngasi kebebasan tanpa visa ke Hainan, Hongkong dan Macao.
16. Moroco - Asyik banget, negara yang semerbak dengan kebudayaan ini ngasi kamu wisata tanpa visa selama 3 bulan alias 90 hari.
17. Myanmar - Nah enggak usah khawatir soal berkembangnya isu-isu terkait yang ngebuat kamu kudu ngebatalin traveling to Myanmar. Negara Myanmar ngasi gratis kunjungan tanpa visa selama 14 hari. Nah kalau mau yang lebih panjang, kamu bisa ngurus evisa dan akan diberikan waktu selama 28 hari tapi ada syaratnya nih travelers!. Kamu harus masuk ke Myanmar melalui bandara-bandara tertentu yaitu Yangon, Nay Pyi Taw dan juga Mandalay Airport.
18. Saint Vincent and Grenadines - Kamu harus googling lagi deh kalau mau tau tempat-tempat menarik di negara ini karena agak jarang kedengeran di telinga, iya kan? Kesini, kamu dikasi 1 bulan alias 30 hari.
19. Peru - Jangan ditambah huruf T ya travelers, kan gak asik tuh travelingan ke perut, cukup makanan aja yang berwisata ke bagian pemprosesan makanan dan minuman ini. Nah, Peru beda dengan negara-negara lainnya yang cuma ngasi 30 hari, Peru emang beda sob, mereka ngasi waktu selama 182 hari. Lama banget kan?

Di artikel kita sebelumnya sudah dibahas juga loh soal negara-negara yang tidak memerlukan visa buat kamu travelers Indonesia yang pengen liburan ke luar negeri. Yuk baca di Negara Tujuan Wisata Bebas Visa Dari Indonesia. Kalau bebas visa gini kan travelingnya berasa makin gampang, kan?. Oleh: Antonius Naibaho
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net