Top Ad unit 728 × 90

Pemilihan Jaka Dara Medan 2015


pariwisataSUMUT.Net - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan kembali menggelar Pemilihan Duta Wisata Jaka Dara Kota Medan di tahun 2015. Pemilihan ini akan berlangsung melalui beberapa tahap seleksi. Pendaftaran telah dibuka mulai pada tanggal 9 hingga ditutup pada tanggal 13 Oktober 2015.

Pemilihan Duta Wisata/Duta Pariwisata tersebut terkait dengan akan diadakannya Pemilihan Duta Pariwisata Tingkat Provinsi. Beberapa kabupaten dan kota di Sumut akan menyelenggarakan kegiatan yang sama. Pemenang duta wisata tingkat Sumatera Utara akan menjadi utusan provinsi untuk mempromosikan pariwisata dan budaya di tingkat nasional atau pemilihan duta pariwisata/wisata Indonesia.

Para pemenang Duta Pariwisata tentu menjadi bagian penting terhadap promosi kebudayaan dan pariwisata dari masing-masing daerah sehingga diharapkan mampu menarik minat wisatawan untuk mengadakan kunjungan selain itu keberadaan duwis/dupar juga menjadi cara mem-brand image suatu daerah.

Bila anda berkenan dan ingin ikut serta secara tulus menyumbangkan tenaga serta pikiran memajukan pariwisata silahkan mendaftar ke kantor dinas pariwisata atau di pusat informasi budpar kota Medan yang berlokasi di kawasan Merdeka Walk. Salam Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara. Reported By: Thomson Edu - Editor: Antonius Naibaho
Pemilihan Jaka Dara Medan 2015 Reviewed by pariwisata SUMUT on October 12, 2015 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.