Widget HTML Atas

Pendaftaran Travel Care STC 2016 Telah Dibuka


pariwisataSUMUT.Net - Halo travelers yang berjiwa sosial, ada kabar gembira yang ingin kami sampaikan terkait Social Tourism Care 2016. Selain menyelenggarakan donasi buku untuk negeri, STC juga akan menyelenggarakan Travel Care Untuk Negeri yang mana akan diadakan pada 28-29 Mei 2016. Dan serunya lagi, pendaftaran ini dibuka untuk umum. Kamu pengen ikutan?

Kemana tujuan dari travel care 2016?
Di tahun ini, STC fokus terhadap peduli pendidikan non formal. Pernah mendengar Rumah Baca? Nah kali ini kami akan membawa kamu menelusuri sejuta manikam pariwisata Sumatera Utara ke Kabupaten Pakpak Bharat yang tentu saja masih jarang dihampiri oleh para traveler.

Apa kegiatannya?
Travel Care berarti traveling sambil peduli, perjalanan selama 2 hari 1 malam ini akan diisi kegiatan menarik diantaranya adalah berkunjung ke Rumah Baca Pistar di Desa Jambu, malam harinya akan diadakan community gathering, serunya lagi di Travel Care 2016, kita akan mengadakan api unggun season dimana tempat menginapnya akan menggunakan Tenda Camping. Selain itu kita akan mengadakan pelepasan lampion. Nah ngomongin soal kuliner, tak lengkap rasanya bila berkunjung ke suatu daerah tetapi tidak mencicipi makanan tradisionalnya bukan? di Travel Care 2016 kita akan mencicipi berbagai jenis makanan yang menarik diantaranya Pelleng dan Lappet. Di hari terakhir saatnya traveling, kami akan mengajak kamu menelusuri tempat wisata di Kabupaten Pakpak Bharat diantaranya adalah Puncak Indah Sindeka, Air Terjun Lae Une, Penatapan dan juga Taman Wisata Iman. 

Berapa kontribusinya?
Setiap peserta diwajibkan membayar Rp. 370.000/orang. Biaya tersebut sudah termasuk donasi, transportasi pulang pergi, makan 2 kali, akomodasi, perizinan, retribusi, dokumentasi foto/video (soft copy), sertifikat dan pin kegiatan.

Bagaimana cara mendaftar? Caranya mudah kok cukup hubungi kami melalui salah satu kontak person dibawah ini:


Informasi dan Pendaftaran
Phone/Whatsapp: 085275573910 - 085297747794 - 085658080343 
Line: TMCgroup
Email: traveling.medan@gmail.com
Selanjutnya kami akan meminta email kamu untuk mengirimkan itinerary/rundown acara Travel Care 2016. 

Nah gampang kan? selain bisa dapet kenalan baru, kamu juga sudah membuktikan bahwa kamu adalah traveler berjiwa sosial sejati, iya nggak? Yuk segera ngedafter karena seatnya cuma untuk 30 orang saja. Salam Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara.