Home » , , » Kabar Pariwisata Sumut Network Mei 2016

Kabar Pariwisata Sumut Network Mei 2016

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Sunday, May 29, 2016 | 2:47 PM


pariwisataSUMUT.Net - Teriring salam di penghujung bulan Mei, kami kembali merangkum artikel yang kami hadirkan untuk para pembaca setia situs Pariwisata Sumut Network. Terimakasih telah menjadi bagian dari Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara. 

Pada Mei 2016, kami mengulas keindahan dan panorama pantai di Kabupaten Serdang Bedagai, sebuah wilayah yang letaknya tidak jauh dari pusat ibukota provinsi. tulisan ini selengkapnya dapat anda baca di: 7 Pantai di Serdang Bedagai. Menyambangi The Debata Island, Samosir, tak lengkap rasanya bila tidak mengunjungi salah satu objek wisata yang baru saja dibuka bernama Batu Hoda dan Air Terjun Simangande yang begitu unik dengan dinding berbentuk hati.

Budaya adalah warisan dari nenek moyang kita, kami menaruh minat untuk ikut serta melestarikan kebudayaan Indonesia khususnya Sumatera Utara. Pada bulan Mei ini artikel: 7 Nama Batak Yang Cocok Untuk Anak Kamu Kelak dan Festival Naposo Bulung semoga dapat menambah lingkup pengetahuan kita terkait kebudayaan Batak. 

Terkait tujuan kami sebagai wadah edukasi pariwisata, kedua artikel: Organisasi Pariwisata Di Indonesia ditambah dengan Kawasan Strategis Nasional Pariwisata Danau Toba semoga dapat menambah wawasan kita sebagai insan-insan yang peduli akan sektor pariwisata. Sejalan dengan visi misi kami untuk mendukung Wonderful Indonesia dan menambah refrensi wisatawan global yang berkunjung ke situs pariwisataSUMUT.Net kami hadirkan manikam Pariwisata Provinsi Lampung yang dapat anda baca di artikel: 20 Tempat Wisata di Lampung.

Bila anda berminat untuk ikut serta menyebarkan Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara, kami menerima artikel berupa tulisan tentang budaya, wisata dan ekonomi kreatif yang selanjutnya akan kami publikasikan di situs pariwisataSUMUT.Net.

Untuk menyukseskan Social Tourism Care 2016, kami masih membuka donasi buku dana dana, puncak acara akan diadakan pada Travel Care 2016. Kami mengajak anda berbagi kebahagiaan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik dalam program Manikam Untuk Negeri. Tentang kegiatan ini selengkapnya dapat anda baca di artikel kami: Social Tourism Care 2016

Duka cita mendalam kami ucapkan kepada korban Banjir Bandang Di Air Terjun Dua Warna dan Pemandian Alam Pelaruga. Semoga semua korban diterima oleh sang khalik dan ditempatkan di surga terindah, kami berduka sedalam-dalamnya.
 
Salam Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara dan Salam Peduli Pariwisata SUMUT.
Ttd: CEO & Founder: Antonius Naibaho
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net