Home » , » Garuda Membuka Rute Medan Silangit, Ayo Ke Danau Toba.

Garuda Membuka Rute Medan Silangit, Ayo Ke Danau Toba.

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Wednesday, August 31, 2016 | 6:08 PM



  

pariwisataSUMUT.Net - Garuda Indonesia mulai membuka rute penerbangan dari Kuala Namu International Airport ke Bandara Silangit. Kabar gembira ini tentu saja mempermudah kamu untuk menelusuri sejuta manikam pariwisata Sumatera Utara di Kawasan Danau Toba.

Danau Toba telah dijadikan sebagai satu dari sepuluh Kawasan Strategis Nasional Pariwisata. Pengembangan Danau Toba sebagai destinasi wisata di Indonesia dirasa cukup potensial mengingat bahwa sejarah dan keunikan Danau Toba telah banyak memikat wisatawan baik domestik maupun internasional. Pada 2016, 2 event berskala nasional sudah dan akan diadakan di kawasan danau terbesar di Asia Tenggara ini yakni Karnaval Pesona Danau Toba yang dihelat pada 20-21 Agustus lalu berlokasi di Balige kabupaten Toba Samosir. September mendatang, Festival Danau Toba 2016 akan kembali diadakan pada tanggal 09-11 September 2016 dengan tuan rumah Kabupaten Tapanuli Utara.

Ada begitu banyak tempat wisata di Danau Toba yang menarik sehingga harus kamu kunjungi, kita mulai dari Tapanuli Utara yang terkenal dengan kawasan Muara, Pulau Sibandang, Salib Kasih dan masih banyak lainnya. Dari Tapanuli Utara anda dapat berwisata ke Sipinsur dan Air Terjun Janji di Kabupaten Humbang Hasundutan. Tentu masih banyak destinasi wisata Toba yang tersebar di 7 kabupaten, masing-masing memuat keindahan dan keunikan tersendiri.

Dari 7 kabupaten di wilayah Danau Toba, Tapanuli Utara adalah satu-satunya kabupaten yang memiliki Bandar udara. Seiring dengan program percepatan kawasan ekonomi khusus pariwisata, bandara ini semakin dikembangkan untuk mempermudah jalur transportasi via udara menuju Danau Toba.

Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan di Indonesia telah membuka rute Medan – Silangit sejak 18 Agustus 2016. Jadwal penerbangan yang dibuka setiap hari tentu saja sangat membantu para traveler, juga kamu yang ingin mudik dari Kota Medan bila dibandingkan dengan moda transportasi darat karena memakan waktu tidak sedikit. Bila ingin menggunakan jasa Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia dari Medan ke Silangit Taput, anda dapat melakukan reservasi melalui travel agent kepercayaan anda atau boleh langsung ke contact centre 0804 1 807 807 atau langsung mengunjungi situs www.garuda-indonesia.com. Oleh: Lia N - Photo: Garuda Medan
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net