Widget HTML Atas

YOT Menghadirkan IMPACT Medan 2016


pariwisataSUMUT.Net - IMPACT adalah sub-event dari Young On Top National Conference (YOTNC) Jakarta dan telah digelar 5 kali berturut-turut, event ini cukup menarik minat participant dimana disetiap tahun penyelenggaraan IMPACT selalu dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan. 

Para pembicara yang dihadirkan berada di tingkat CEO dan pengusaha sehingga rugi bila tidak diikuti. Kota Medan adalah kota ke 8 di Indonesia yang menjadi pilihan diselenggarakannya event IMPACT. Di YOT IMPACT Medan 2016 ini akan menghadirkan 3 pembicara hebat dan handal dibidangnya yakni: 
1. Billy Boen, merupakan CEO PT. YOT Inspirasi Nusantara
2. Gunawan Susanto, merupakan Presiden Director IBM Indonesia
3. Salman Subakat, merupakan Marketing Director Wardah Cosmetic

Kegiatan IMPACT akan diadakan pada Sabtu 19 November 2016 pukul 10.00-15.00 WIB dengan tema Success Has No Limit di Gedung Aula Farmasi Unviversitas Sumatera Utara. Dengan berinvestasi sebesar Rp. 75.000 untuk mahasiswa dan Rp. 125.000 untuk umum maka setiap peserta akan mendapatkan E-Sertifikat, Merchandise dari Brilio, Snack dan Fot bersama dengan para pembicara. Di setiap kegiatan IMPACT jumlah participant selalu dibatasi. Pendaftaran peserta telah dibuka dan bagi kamu yang ingin ikut serta terlibat langsung saja hubungi Fajar di nomor 0858 8883 8246.