Widget HTML Atas

Yuk Ikutan Daftar NSTCD 2017


pariwisataSUMUT.Net - North Sumatra Tourism Community Day (NSTCD) 2017 akan segera diadakan pada 28-29 Januari 2017. Event yang bertajuk Diversity Tourism dan Empowerment ini akan melibatkan lebih dari 40 komunitas dari Sumatera Utara, penggiat muda pariwisata dan tentu saja event ini terbuka untuk kamu.

Kegiatannya cukup menarik loh, penasaran kan? ada Camp Ground, Flash Talk, Lampion Night, Community Gathering, Community Achievement, Games dan Hiburan dan lainnya. Kamu juga akan mendapatkan hadiah dari para pendukung NSTCD 2017. 

Kenapa sih harus ikutan? selain beberapa alasan yang sudah disebutkan diatas, kamu tentu pengen mengenal secara langsung orang-orang yang selama ini kamu kenal lewat dunia digital doang. Karena itu, kamu harus memastikan diri ikut serta dan kabar baiknya setiap peserta akan mendapatkan e-sertifikat. Kegiatan NSTCD 2017 ini baru pertama kalinya diadakan dan segenap panitia berharap akan diadakan secara reguler dari tahun ke tahun. 

Nah buat kamu yang udah enggak sabar banget pengen ikutan dan kamu dari peserta umum alias tidak tergabung di komunitas, pihak panitia menyediakan 3 paket berbeda yakni:
Paket 1 dengan HTM Rp 35.000 kamu mendapatkan retribusi, e-sertifikat dan akses ke seluruh kegiatan. Paket 2 dengan HTM Rp. 45.000 kamu mendapatkan retribusi, e-sertifikat, camp dan akses di seluruh kegiatan sedangkan paket 3 dengan HTM Rp. 80.000 kamu mendapatkan retribusi, camp, transportasi Medan- Serdang Bedagai dan akses di seluruh kegiatan. Murah banget kan?

Langsung deh kepoin akun sosial medianya di: @northsumatratcd dan ajak temen-temen kamu untuk ikutan karena participant dibatasi oleh panitia. Kapan lagi coba ada kegiatan menarik seperti ini?. Buat kamu yang pengen dafter aja, langsung aja kontak panitia untuk registrasi umum di: Phone: 085275573910 dan 085658080343. Salam Muda Pariwisata......!!