Widget HTML Atas

Ada yang Baru, Pantai Wong Rame di Serdang Bedagai

Serdang Bedagai, salah satu kabupaten di Sumatera Utara yang punya sederet pantai karena letaknya berbatasan langsung dengan Selat Melaka. Itulah kenapa, ketika kita berbicara tentang Sergei maka akan iconik dengan wisata bahari. Salah satu tempat wisata yang lagi hits di kabupaten ini adalah Pantai Wong Rame.

Pantai Woong Rame tentu saja menambah daftar pantai di Sergei, seperti diketahui, kabupaten ini memang sudah dikenal sejak lama sebagai destinasi wisata bahari di Sumatera Utara.

pantai wong rame: image: instagram.com/erlina_puspita_opek
Ada beberapa pantai yang sudah terlebih dahulu terkenal, sebut saja Pantai Mangrove atau Sei Nagalawan, Romance Bay, Bali Lestari dan masih banyak lagi sedangkan Pantai Wong Rame masih baru dibuka untuk umum, jadi wajar saja animo masyarakat untuk berkunjung juga cukup banyak.

image: instagram.com/erlina_puspita_opek
Aksesibilitas
Lokasi Wong Rame berada di jalan Pantai Cermin Kanan. Aksesibilitas menuju lokasi dapat ditempuh melalui rute: Medan - Simpang Pantai Cermin. Membutuhkan waktu sekitar 2 jam bila berangkat dari kota Medan. Aksesibilitas menuju lokasi cukup memadai baik untuk transportasi roda dua maupun roda empat. Di sepanjang perjalanan juga sudah tersedia papan penunjuk arah jadi anda tidak perlu khawatir atau takut kesasar, untuk memastikan jangan lupa untuk bertanya kepada penduduk setempat.

Baca Artikel Menarik Kami Lainnya:
7 Tempat Wisata di Sumut yang Instagramable Banget 
7 Foto Prewedding di Danau Toba Keren Banget
7 Pantai di Serdang Bedagai 

Retribusi
Setiap pengunjung dikenai biaya sebesar Rp. 5.000, biaya tersebut cukup murah bila dibandingkan dengan tiket masuk pantai lainnya di sekitar kawasan Serdang Bedagai. Nah bila anda ingin memancing, di sini ada tambak ikan dan setiap pemancing dikenai biaya sebesar Rp. 30.000

What To Do
Bermain di sepanjang garis pantai dan memancing adalah dua aktivitas yang menarik bila ingin dilakukan di Pantai Wong Rame. Selain itu bagi anda yang hobi berfoto, Pantai Wong Rame punya banyak spot menarik yang tentu saja akan mendapatkan banyak like ketika foto anda unggah di sosial media.