Top Ad unit 728 × 90

Festival Bunga dan Buah 2017 di Kabupaten Karo


Calendar of event Pariwisata Danau Toba terdiri dari 17 event yang akan diselenggarakan di kawasan Danau Toba. Salah satunya adalah Festival Bunga dan Buah bertempat di Kabupaten Karo.

Festival Bunga dan Buah Karo akan diselenggarakan pada 06-09 Juli 2017 dengan berbagai sub-event menarik.Untuk memantapkan event tersebut, pemerintah setempat telah menyarankan masyarakat Karo untuk lebih giat menanam bunga.

Sekilas Tentang Destinasi Wisata Karo

Berastagi - Karo merupakan destinasi wisata paling ramai setiap musim liburan karena letaknya yang dekat dengan Kota Medan, ibu kota provinsi Sumatera Utara. Berastagi memiliki suasana dingin dan menyegarkan, beberapa atraksi wisata dapat anda temukan di sini. Selain itu, ketersediaan sarana dan prasarana mulai dari hotel, cottage dan penginapan turut menunjang kemajuan Pariwisata Karo. Beberapa tempat wisata menarik di Karo dan selalu diramaikan oleh wisatawan yakni: Berastagi, Gundaling dan Penatapan Doulu.

Baca juga artikel menarik kami lainnya:
1. Kalender Event Pariwisata Danau Toba 
2. 10 Hotel di Berastagi
3. 20 Tempat Wisata di Kabupaten Karo
4. 13 Jenis Uis dari Kabupaten Karo 

Di Festival Bunga dan Buah Karo 2017, akan diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik seperti karnaval dari Kabanjahe menuju Berastagi, Pawai Bunga dan Buah, pertunjukan dan hiburan rakyat serta pameran di Taman Mejuah-juah.

Selain itu diadakan juga lomba yang menarik untuk diikuti, mulai dari lomba merangkai bunga, lomba karnaval bunga, lomba paduan suara, lomba penataan stand pameran, lomba pawai kontingen.

Transportasi Menuju Lokasi Event Festival Bunga dan Buah Karo

Anda dapat menggunakan transportasi publik dari Medan menuju Berastagi, lokasi utama event berada di Taman Mejuah-Juah. Membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan dari Medan - Berastagi. Bila menggunakan transportasi publik, tersedia bus Sinabung Jaya. Biaya transportasi sekitar Rp. 11.000 - Rp. 15.000.

Untuk update informasi terkait event, silahkan ikuti kami di akun instagram resmi pariwisatasumut.net : @pariwisata_sumut. Mari mengenal Sumatera Utara jauh lebih dekat, Mejuah-Juah!.
Festival Bunga dan Buah 2017 di Kabupaten Karo Reviewed by pariwisata SUMUT on July 01, 2017 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.