Top Ad unit 728 × 90

Ada Nuansa Jepang di Tembung, Penasaran?


Medan memang sudah begitu iconic dengan istilah kota kuliner, berbagai varian menu dan rasa dapat Anda nikmati di ibukota provinsi Sumatera Utara ini.

Salah satu tempat yang seru untuk dikunjungi adalah Bakso Mewah di Tembung, meski sebenarnya masuk ke dalam kabupaten Deli Serdang, Tembung tidaklah terlalu jauh dari Medan.

Nilai Plus pada Konsep yang Unik

 
Dengan menyuguhkan nuansa Jepang dan Doraemon, Siomay Bakso Mewah yang baru beroperasi selama 1 tahun terakhir ini, cocok bagi Anda yang menginginkan tempat nongkrong asyik buat foto kekinian.

Berbicara tentang spot foto, Anda dapat berpose diantara boneka Doraemon dan pernak pernik berbau Jepang yang langsung didatangkan dari luar negeri.Selain itu tersedia juga komik yang disediakan bagi pengunjung yang memiliki hobi membaca.


Design ruangan tertata dengan begitu apik, ada seni khas berasal dari Jepang, origami, berwarna-warni yang menggantung di bagian atas setiap ruangan.

Hendri, owner dari Bakso Mewah mengatakan bila resep pada setiap menu diracik secara khusus, jadi wajar saja bila bakso yang disuguhkan memiliki perpaduan cita rasa lezat dan berbeda dari kebanyakan bakso lainnya.

Masalah harga, Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat memilih menu mulai dari Rp10.000.

Nah bila sudah tidak sabar lagi, Anda bisa langsung menuju lokasi yang berada di Jalan Sederhana, Pasar 7, Tembung. Bila terkendala waktu, setiap menu Siomay Bakso Mewah ini dapat dipesan melalui nomor 0823 6803 0809 dan akan diantarkan ke tempat Anda.
Ada Nuansa Jepang di Tembung, Penasaran? Reviewed by pariwisata SUMUT on September 28, 2017 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.