Top Ad unit 728 × 90

Keren, Garuda Kini Layani Penerbangan Langsung dari Medan ke Makassar

Pariwisata Sumut Net - Maskapai Garuda yang melayani rute ke berbagai destinasi di Indonesia kini telah membuka penerbangan langsung dari Medan menuju ke Makassar. Rute ini secara resmi dibuka semenjak 20 Desember 2017 silam.

Bagi Anda yang ingin menelusuri keindahan dan pesona Indonesia, tentu saja hal ini merupakan kabar baik karena tidak perlu lagi transit jika hendak berwisata ke Makassar. Seperti diketahui, Makassar merupakan ibukota dari Provinsi Sulawesi Selatan yang dikenal sebagai pintu masuk menuju beragam destinasi wisata.

indonesia.travel
Di kota Makassar sendiri, Anda dapat mencoba untuk menelusuri kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Barat ini. Mulai dari wisata belanja hingga mencicipi aneka kuliner khas dari Provinsi Sulawesi Selatan seperti Roti Maros, Coto Makassar, Jalangkote, Pisang Ijo hingga Sop Konro yang menggugah selera.

instagram.com/pariwisata_sumut
Selain itu ada juga objek wisata menarik lainnya di Makassar seperti Pulau Samalona, Trans Studio Makassar, Bugis Water Park, Pelabuhan Paotere dan Benteng Somba Opu. Selanjutnya Anda bisa meneruskan perjalanan ke berbagai destinasi wisata lainnya. Salah satunya adalah Tana Toraja yang terkenal dengan berbagai tradisi dan budaya tradisional.

instagram/rancatrip
Maskapai Garuda Indonesia membuka rute dengan jadwal penerbangan Medan-Makassar pada pukul 18.00Wib - 22.50Wita dan dari Makassar ke Medan 20.00Wita - 22.40Wib. Asyiknya lagi, Anda bisa langsung meneruskan penerbangan ke Jayapura, Timika, Biak, Ternate, Manokwari, Ambon, Raja Ampat di Sorong dan beragam destinasi menakjubkan lainnya di Indonesia bagian timur.

Pihak marketing Garuda Medan mengatakan jika reservasi dapat dilakukan melalui portal resmi yakni via situs sekarang garuda-indonesia.com. Anda juga bisa booking tiket pesawat melalui aplikasi mobile. Jika ingin mengajukan pertanyaan terkait, Garuda menyediakan layanan 24jam melalui saluran 0 804 1 807 807. Selain itu, Anda dapat mengunjungi kantor penjualan penjualan Garuda Indonesia yang lokasinya dekat dengan kediaman Anda atau bisa juga lewat agen perjalanan wisata. Salam Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara.
Keren, Garuda Kini Layani Penerbangan Langsung dari Medan ke Makassar Reviewed by pariwisata SUMUT on January 02, 2018 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.