Top Ad unit 728 × 90

Ramadhan Fair 2015


PariwisataSUMUT.Net - Kota Medan kembali menggelar event kuliner dan religi, Ramadan Fair 2015. Event ini terbuka untuk umum dan akan berlangsung mulai dari 19 Juni – 13 Juli 2015. Event Ramadhan Fair adalah sebuah perhelatan regular yang diadaka setiap tahunnya di Kota Medan. Pada 2015, event ini diadakan di 3 tempat sehingga lebih merata.

Ramadhan Fair cukup menarik, karena terdapat banyak gerai kuliner Medan yang dapat anda nikmati. Selain itu beberapa artis dari dalam dan luar kota Medan akan memeriahkan acara. Tak sulit untuk menemukan lokasinya, bertempat di depan Mesjid Raya Medan dan Kolam Sri Deli, 2 Tempat Wisata di Kota Medan. letaknya yang strategis tentu menarik minat masyarakat.

Berikut video liputan kami di lokasi Ramadhan Fair:

Keramaian di sekitar lokasi event cukup membludak sehingga anda harus ekstra hati-hati. Meski cukup menarik, kurangnya lokasi parkir masih menjadi permasalahan dari tahun ke tahun. Pihak pengamanan juga kurang peduli terhadap lokasi event, terlihat dari banyaknya pengunjung yang duduk di Photo Memory (Taman Sri Deli) namun pihak keamanan seolah membiarkan begitu saja padahal taman ini baru saja dibuka sejalan dengan pelaksanaan Ramadhan Fair. Amat disayangkan sebenarnya karena wajah baru dari Taman Sri Deli cukup mengagumkan dan memberi nuansa baru terhadap objek wisata sejarah di Kota Medan ini. (Antonius Naibaho)
Ramadhan Fair 2015 Reviewed by pariwisata SUMUT on June 23, 2015 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.