Top Ad unit 728 × 90

Pariwisata Kabupaten Karo

Pariwisata Karo
TMC

Karo merupakan salah satu kabupaten yang berada di kawasan provinsi Sumatera Utara, kabupaten yang dikeliling oleh Bukit Barisan ini cukup terkenal sebagai destinasi wisata Indonesia.  Mayoritas dan penduduk asli kabupaten Karo adalah etnis Karo dengan bahasa Karo sebagai bahasa keseharian.

    Pariwisata di kabupaten Karo sudah sangat maju bila dibandingkan dengan kabupaten lain di Sumatera Utara. Sarana prasarana dan aksesibilitas yang memadai menjadi komponen penting dalam hal kemajuan industry pariwisata di jaraknya tidak jauh dari ibukota provinsi, Medan.

    Kawasan pariwisata Karo sudah dipenuhi oleh penginapan-penginapan seperti di Berastagi dan Kabanjahe mulai dari losmen, homestay, motel  dan hotel dengan harga berfariatif. Kuliner Karo dapat anda temukan dengan mudah di setiap restaurant atau rumah makan. Kuliner tradisional Karo tergolong unik dan memiliki cita rasa yang berbeda.  Kebudayaan Karo masih dapat anda saksikan dibeberapa desa wisata, kearifan lokal yang amat identik dengan falsafah Karo di dalam menjaga dan melestarikan kebudayaannya. (Lia Nezha)
Pariwisata Kabupaten Karo Reviewed by pariwisata SUMUT on August 04, 2014 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.