Widget HTML Atas

12 Tempat Karaoke di Medan yang Murah, Cozy dan Terkenal

Bagi orang yang tinggal di Medan, karaoke selalu menjadi salah satu tempat alternatif untuk hiburan.

karaoke di medan
karaoke di medan - image source: tribunnews.com
Karaoke di Medan lebih terkenal dengan sebutan "koro-koro". Adapun istilah tersebut berarti kegiatan bernyanyi diiringi dengan musik minus - 1 atau sama sekali tanpa vokal yang dilakukan di dalam ruangan khusus.

Karena koro-koro sudah sangat digemari oleh berbagai kalangan, hampir di setiap sudut kota Medan kini dapat dijumpai tempat karoke. Baik di hotel, mall maupun lokasi strategis lainnya.

Setiap pemilik tempat karaoke di Medan berlomba-lomba menarik hati pelanggan melalui beragam cara. Selain menyediakan ruangan yang luas dan cozy, manajemen sering juga mengadakan harga promo karaoke yang terbilang murah, baik saat weekday maupun weekend.

Di dalam room karaoke biasanya dilengkapi dengan fasilitas standar seperti kursi, meja dan sarana audio visual yang bagus. Selain itu, disediakan juga makanan dan minuman agar tamu tidak perlu membawa makanan dari luar.

Tempat Karaoke di Medan

Pada kesempatan ini, kami akan mengulas 12 tempat karaoke di Medan yang disesuaikan dengan popularitas, suasana dan harga sewa ruangan per jam. Kami juga mencantumkan alamat serta nomor telepon agar kamu semakin mudah melakukan booking.

Milo Karaoke

karaoke di medan
milo family karaoke medan
Milo Karaoke adalah tempat koro-koro di Medan yang lumayan banyak difavoritkan oleh remaja dan dewasa. Pasalnya, sarana hiburan ini menawarkan beberapa jenis ruangan yang disewakan dengan harga jauh lebih murah dibandingkan tempat karaoke lainnya.

Tim kami juga pernah beberapa kali mengunjungi Milo Karaoke yang terletak di Jalan Juanda, Medan ini. Secara tampilan sih memang cukup ikonik. Tetapi entah karena kami memilih ruangan paling kecil, maka sound system di sini agar kurang enak di telinga.

Lumayan worthly lah kalau sekedar ingin berteriak kencang-kencang. Apalagi kalau tujuanmu berkaraoke cuma untuk buang suntuk dan melegakan rasa galau. Di sini, karyawannya suka berkeliling dan memantau ruangan ya.
Milo Karaoke Keluarga
Alamat: Milo 1 jalan Guru Patimpus 8B Medan - Telepon: Telp. (061) 4146780
Milo 2 jalan S.M. Raja No. 1 (Simpang Jl Juanda Medan) Telepon: (061) 88806780.
Harga: Per 1 jam Rp55.000 (harga promo bisa Rp45.000).

Masterpiece Family Karaoke

karaoke di medan
masterpiece family karaoke medan
Tempat karaoke keluarga di Medan yang nyaman bagi pengunjung keluarga mungkin bisa disematkan kepada Masterpiece Family Karoke. Sesuai namanya, spot hiburan ini memiliki konsep yang ramah untuk semua usia.

Karaoke yang dimiliki oleh musisi Ahmad Dhani di kota Medan ini memiliki ruangan elegan. Daftar lagu karaoke-nya pun sangat lengkap. Anda bisa memilih lagu lokal hingga mancanegara untuk dinyanyikan sepuasnya.

Kendati tempat karaoke ini tidak buka selama 24 jam. Namun, Anda masih dapat memesan sampai pukul 2 dini hari. Nah, saat harga ruangan sudah memasuki happy hour, anda akan diberikan diskon sebesar 50%.
Masterpiece Medan
Lokasi: Jalan Multatuli 30, Medan Maimun, Sumatera Utara
Jam Operasional: 10:00 - 02:00 setiap hari
Harga: Regular Rp50.000 - Rp220.000 (weekdays) dan Rp60.000 - Rp250.000 (weekend)

Diva Family

karaoke di medan
image via @robintandz
Tempat karaoke ini lumayan hits pada tahun 2020. Letaknya sendiri di Medan ada dua tempat berbeda yakni Gaharu dan seputaran kawasan jalan Ringroad.

Di Diva Karaoke Medan, room-nya dibagi ke dalam beberapa tipe. Mulai dari small room, deluxe room, VIP room, medium room dan VVIP room. Kalau dinilai dari segi penataan, interiornya sangat nyaman dan memanjakan tamu.

Untuk seru-seruan bareng teman atau keluarga, harga ruangan di tempat Karaoke Medan Marelan ini punya standar harga berbeda sesuai dengan studio dan jam kunjungan. Harga termurah untuk per jam dihargai Rp45.000. Tiketnya jangan dibuang ya, nanti akan diminta lagi kalau kamu sudah selesai koro-koro.
Diva Karaoke
Lokasi: jalan gaharu 41 Medan - Telepon: 06180016488
Diva Karaoke Medan jalan ringroad (gagak hitam) 0618475166
Harga: Rp45.000 - Rp220.000
Jam Buka: 11:00 - 24:00 

Inul Vista Karaoke

karaoke di medan
inul vista medan
Inul Vista Medan merupakan tempat karaoke terpopuler di Sumatera Utara. Apalagi beberapa waktu belakangan, sarana hiburan ini telah membuka cabang di 6 titik lokasi yaitu Medan Focal Point, Marelan, Medan Fair, Inul Vista Family KTV Maimun.

Harga room di Inul Vista termasuk murah meriah dan sebanding dengan tenologi perlengkapan karaoke yang disediakan. Sound system yang bagus dan terdengar enak meski Anda memilih small room. Anda bisa bernyanyi sepuasnya sampai lupa waktu.

Promo paket karaoke di Inul Vista biasanya diumumkan lewat Instagram dan situs resmi mereka. Karena itu, kamu jangan lupa untuk mengikuti ya. Bila ingin lebih hemat, sahabat PSN bisa menggunakan voucher yang sedang berlaku. Hampir tiap bulan ada promo terbaru di Inul Vista.
Inul Vista Karaoke
Alamat: Jalan Platina Raya, Rengas Pulau, Medan Marelan
Jam Operasional: 11:00 - 2:00
Harga: Rp65.000 (normal)

Nav Family

karaoke di medan
nav family medan
Barangkali, tempat hiburan karaoke di Medan yaitu Nav sudah sangat familiar bagi kamu. Bahkan di setiap kota di Tanah Air brand Nav dapat ditemukan. Boleh dibilang, ini adalah pelopor karaoke di Indonesia.

Destinasi hiburan di Medan ini menggunakan teknologi kekinian yang tak perlu diragukan kecanggihannya. Selain komputer bertipe layar sentuh, Nav juga menampilkan lirik lagu di TV layar lebar dengan spektrum warna yang nyaman ketika dibaca.

Bagi para song addict, Nav Medan adalah tempat karaoke paling berkualitas. Sebab, daftar lagu yang bisa dimainkan sangat lengkap, mencapai jutaan lagu. Mulai dari rohani, jazz, tradisional, barat, chinese sampai lagu Batak.

Mengenai harga sangat terjangkau. Tarif normalnya berada di kisaran harga Rp40.000 - 45.000/jam. Di sini, Anda juga bisa merayakan ulang tahun atau pesta kecil-kecilan lainnya. Jangan lupa untuk bicarakan dengan pihak manajemen.
Nav Family Karaoke
Lokasi: Jalan Sisingamangaraja No 130 - Telp: 061 7321488
Aksara Square Jalan Aksara No 218, Medan Tembung 061 7350099
Jam Operasional: 10:00 s/d 01:00
Harga: Rp55.000 - Rp120.000/jam

Eleven Family

eleven family karaoke medan
eleven karaoke image via @nicobangun
Eleven Family adalah spot hiburan keluarga di Padang Bulan. Tempat karaoke di Jalan Jamin Ginting ini akan memanjakan Anda dan teman-teman tanpa harus mengeluarkan banyak uang sehingga banyak juga disukai mahasiswa.

Dengan modal Rp35.000 per jam untuk small room, Anda sudah bisa menikmati karaoke di sini. Jika ingin ruangan lebih luas, tarifnya sedikit lebih mahal.
Eleven Family Karaoke
Lokasi: Jalan Jamin Ginting No 397, Padang Bulan, Medan Baru
Jam Buka: 12:00 - 01:30
Telepon: 082277332011

Studio 89 Family Karaoke & Cafe Lounge

karaoke di medan
studio 89 family karaoke
Satu lagi yang sayang dilewatkan adalah Studio 89, sebuah tempat melepas kegundahan dengan sarana hiburan serba berkelas. Terlebih bagi anak muda yang suka nongkrong, di sini kamu bisa santai dengan memilih cafe lounge.

Selain terkesan mewah, Studio 89 memiliki koleksi lagu berkualitas. Bahkan lagu jaman dahulu (jadul) juga ada dalam daftar lagunya. Karenanya, bisa dijadikan tempat berkumpul dengan orangtua untuk mempererat silaturahim.

Kira-kira berapa ya tarif per jam untuk koro-koro di sini? mungkin perlu merogoh kocek agak dalam nih, karena room-nya di atas Rp100 ribu untuk satu jam. By the way, makanan di sini enak-enak lho sahabat PSN.
Studio 89 Karaoke
Alamat: Mega Bisnis Centre jalan Gagak Hitam 7, Tanjung Rejo, Medan Sunggal - Telpon: 061 80026789
Jam Buka: Senin s/d Minggu pukul 11:00 s/d 02:00
Harga: > Rp145.000,-

K2 Karaoke

karaoke di medan
k2 karaoke medan
Tahun 2020 emang asiknya mencari tempat hiburan di Kota Medan saja. Salah satu tujuan asik selanjutnya yaitu K2, spot karaoke terbaik di pusat perkotaan.

Setelah reservasi, kamu akan disuguhkan lagu-lagu hits selama berada di dalam ruangan. Paling asik lagi, K2 Karaoke sering memberikan promo harga di berbagai kesempatan. Misalnya saat hari pelanggan nasional beberapa waktu lalu.

Soal ruangan sih nggak perlu dipertanyakan lagi ya, pastinya bikin nyaman dan cozy.
K2 Karaoke Keluarga
Lokasi: Komplek Mulatuli, Jalan Haji Misbah Blok A No 60, Medan Maimun
Telepon: (061) 4575055
Jam Operasional: 10:00 - 02:00 WIB

Mezzo Family

karaoke di medan
mezzo family
Spot hiburan yang baru resmi dibuka beberapa tahun terakhir yakni Mezzo Family juga sudah didukung aneka fasilitas modern.

Mau koro-koro lagu yang lagi hits? semua daftar akan ditemukan di panel. Jika kamu mau karokean malam hari, tempat ini dibuka 24 jam penuh. Jadi bisa datang waktu dini hari.

Nah Berbicara tentang harga, Mezzo Family menawarkan tarif yang gak bikin dompet seketika kosong. Per jamnya cuma Rp60.000 ribuan kok.
Mezzo Family
Alamat: Jalan Platina Titi Papan, Medan Deli
Jam Operasional: 24 jam.
Telepon: 0821-6160-8998

Locus Karaoke

locus karaoke - image @fadilsyahlubis/googlemap
Dengan target pasar kalangan menengah, Locus Karaoke adalah spot hiburan yang perlu diandalkan untuk refreshing. Kapan lagi bisa nyanyi suka-suka tanpa harus dilihatin orang ramai? nah di sini deh kamu bisa melampiaskan rasa penat.

Gak cuma punya segudang lagu, tempat hiburan malam di seputaran Adam Malik, Medan ini juga didesain dengan interior kekinian yang nggak bakal bikin bosan.

Meski tidak begitu terkenal dibandingkan spot entertainment lain di kota Medan. Tetapi Locus Karaoke sudah punya penggemar tersendiri. Sebab, fasilitas dan amenitas di sana cukup berkualitas. Semua room di sini sudah diberi pendingin udara atau AC.
Locus Family
Lokasi: Jalan Adam Malik no 167 Sei Agul, Medan Barat
Telepon: 061 16628903
Jam Operasional: 05:00 - 12:00
Harga: Rp55.000 - 105.000,-

IX Nine f-KTV

karaoke di medan
IX Nine f-KTV
Bagi kamu yang bosan di rumah saja, mending mengunjungi IX Nine f-KTV, sebuah pusat hiburan di tengah kota yang terletak di Forum 9 Building dan cukup dekat jika ditempuh dari Plaza CIMB Niaga.

Di tempat hiburan ini juga terdapat bar, mana tau kamu sudah tak sabar ingin minum-minum. Bagaimana, tertarik mencoba?
IX Nine f-KTV
Alamat: Jalan Perdana No 137, Kesawan, Medan Barat
Jam Operasional: 12:00 - 03:00 WIB
Telepon: (061) 80501490

Home Family

karaoke di medan
home family - image via @winachandra
Beralih ke seputar jalan Kapten patimura, di kawasan Medan Baru ini Anda bisa menjumpai Home Family, yaitu spot hiburan yang sudah mendapatkan banyak ulasan dari para pelanggan dengan rating yang cukup bagus.

Baca Juga: Restoran dan Tempat Makan di Medan

Berbicara tentang tempat karaoke di Medan yakni Home Family, di sini tak hanya lagu-lagu update saja yang dihadirkan. Setelah puas bernyanyi, kamu bisa beranjak ke cafe yang letaknya bersebelahan dengan ruangan karaoke.
Home Family
Lokasi: Jalan Pattimura 66
Telepon: 0614536567
Harga: >Rp65.000
Jam Operasional: 11:00 - 02:00 WIB
Jadi, itulah daftar karaoke di Medan yang paling menarik dikunjungi. Sudah siapkan bajet untuk mengunjungi spot hiburan itu satu persatu?