Home » , , » Pulau Unggeh Spot Memancing Di Tapteng

Pulau Unggeh Spot Memancing Di Tapteng

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Wednesday, November 26, 2014 | 1:46 PM


PariwisataSUMUT.net Bertandang ke kabupaten yang terkenal dengan wisata memukau ini akan memberi pengalaman berbeda bagi anda. Memiliki destinasi wisata menarik, Tapanuli Tengah tak hanya terkenal dengan wisata alamnya, beberapa tempat wisata eksotis juga layak untuk dikunjungi. Siapkan diri dan mari berkunjung ke Pulau Unggeh.

Diberi nama Ungge, pulau ini menimbulkan banyak pertanyaan. Bagaimanapun juga, nama memiliki arti penting sebagai identitas suatu tempat wisata. Ungge dalam bahasa lokal berarti Unggas. Pemberian nama Pulau Unggeh disebakan karena di sekitar wisata pulau ini memang terdapat banyak burung. 

Kini, Pulau Ungge telah ditetapkan sebagai spot wisata memancing di Tapanuli Tengah. Namun bagi anda yang hobby snorkeling, tak akan kalah menarik bila melakukan aktivitas tersebut disekitar lokasi Pulau Ungge. Keindahan Pulau Unggeh telah banyak menarik minat wisatawan, hal tersebut amat wajar karena lokasinya berada pada rute wisata bahari Tapteng seperti Pulau Murshala, Pulau Bakar dan Pulau Putri. 

Tak perlu khawatir umpan anda tidak disantap oleh ikan, kawasan Pulau Unggeh sudah dikenal sebagai lokasi ikan-ikan besar dan tentu sangat menarik. Meski masih tidak terdapat fasilitas di sekitar lokasi, tapi pemerintah berencana untuk membangun ressort di kawasan Pulau Unggeh. Namun bila ingin beristirahat atau memanggang ikan hasil pancingan, segeralah berangkat dan melaju ke Pulau Putri yang dikenal sebagai tempat peristirahatan di kawasan kepulauan Tapanuli Tengah. 
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net