Widget HTML Atas

Putri Pariwisata Nias Selatan 2014

TMC/Antz - Pariwisata kabupaten Nias Selatan tidak diragukan lagi, memiliki panorama keindahan bahari dan budaya tentu menjadi potensi yang sangat layak untuk dipromosikan sehingga akan berdampak pada minat berkunjung baik bagi wisatawan asing maupun domestik.

Pada tahun 2014, Nias Selatan kembali mengadakan event pemilihan Putri Pariwisata yang merupakan agenda rutin dari kabupaten yang berdiri sejak tahun 2003 silam ini.

 
Eva Chris Susanti Duha, kabid pemasaran dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Nias Selatan sekaligus ketua panitia berharap melalui penyelenggaraan ini akan muncul sosok duta wisata yang benar-benar memiliki passion terhadap kebudayaan dan pariwisata yang mem-back up kemajuan pariwisata Nias Selatan dengan talenta, bakat dan kecerdasaran.
 
Bagi anda yang memiliki passion di dunia pariwisata dan memiliki niat tulus untuk membangun kepariwisataan Sumatera Utara secara umum dan Pariwisata Nias Selatan secara khusus. Sila mendaftar dan menjadi bagian Putri Pariwisata Nias 2014.
 
 
Bagi pemenang putri Pariwisata Nias Selatan akan mendapatkan Trophy dari bapak bupati Nias Selatan, mahkota, piagam penghargaan dan juga dana pembinaan. Bila anda tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih detil? sila hubungi segera contact person berikut: Arifin Wau: 081260941507, Abrianus Wata: 081361597694 atau Yuplina Bali: 081262083117. Salam Peduli Pariwisata Sumut (Antz)