Widget HTML Atas

Ayo Ke Pesta Medan Kreatif 2016


pariwisataSUMUT.Net - Ingin melihat dan menyaksikan secara langsung UKM dan pelaku Ekonomi Kreatif di Medan? Jangan lupa untuk berkunjung ke Pesta Medan Kreatif 2016. Event ini pertama kalinya loh, jadi jangan sampai ketinggalan. PMK akan diselenggarakan pada 8-9 April 2016 bertempat di Digital Inovation Lounge, Jalan Mongonsidi No 06 Medan.

Berbagai produk UKM dan Ekonomi Kreatif hasil karya dari para pelaku akan memadati areal event, tidak hanya berbentuk produk biasa tetapi Pesta Medan Kreatif telah mematangkan konsep yang tentu saja menarik dan tidak membosankan. Selain terdapat spot kuliner, bazar/pameran, digital preneur, dan aneka kuliner, kamu juga akan dihibur dengan perform akustik serta stand up comedy. Wah keren kan?. Satu lagi, jangan ketinggalan untuk mengikuti kompetisi foto di instagram yang akan berakhir pada tanggal 9 April karena bagi 5 orang pemenang, kamu akan diberi hadiah berupa bingkisan menarik.

rangkaian acara pesta medan kreatif 2016
Melalui event ini, pihak penyelenggara yakni Portal Medan Kreatif berharap dapat serta memajukan ekonomi kreatif dan UKM di Medan. Seperti yang kita ketahui, pemasaran produk menjadi salah satu kendala berkembangnya UKM dan Industri Kreatif di Indonesia. Atau kamu punya produk? segera hubungi pihak panitia agar kamu dapat mejeng serta selama event dihelat.

Event yang didukung oleh media radio serta media digital yang keren di Medan ini tentu saja harus kamu hadiri, jangan lupa tanggal dan lokasinya, ajak temen-temen kamu juga memeriahkan Pesta Medan Kreatif 2016. Sampai jumpa di lokasi ya sobat, yuk dukung perkembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Sumatera Utara. Salam Peduli Pariwisata Sumut (Antonius Naibaho)