Top Ad unit 728 × 90

Sumut Fashion Week 2018 Angkat Kearifan Lokal

Dengan tema "Wonderful Toba", Boesa Management, akan kembali menghadirkan event fashion terbesar di Sumatera Utara melalui Sumut Fashion Week (SMF) 2018 pada 21-22 September 2018 mendatang di Atrium Plaza Medan Fair.

Pada SMF 2018, sederet lokal fashion desginer akan ikut serta terlibat seperti Risma Marpaung, Averiana Barus (Rumah Uis), Widi Fashion dan lainnya. Selain itu, hasil karya Alm Oki Wong akan dihadirkan untuk mengenang kontribusinya dalam industri busana nasional.


Sumut Fashion Week (SMF) 2018 mengangkat kembali tenun tradisional sumut: ulos, juga batik dan songket di tangan para lokal designer bertalenta. Selain itu, event organizer Sumut Fashion Week 2018 juga akan menampilkan busana untuk berbagai kalangan usia,

SMF 2018 merupakan kelanjutan dari perhelatan sebelumnya (2017) dimana event ini pertama kali diadakan. Pada 2017 lalu, SMF sukses digelar dan menarik animo masyarakat, terbukti dari jumlah pengunjung yang memadati lokasi event.


Sama seperti tahun sebelumnya, pada SMF 2018, pemilihan model untuk menjadi Icon Medan Fair juga akan diadakan.

Regular event ini diharapkan menjadi salah satu cara untuk melestarikan kearifan lokal dan membangun industri fashion di Provinsi Sumatera Utara.

Budiman Sanjaya, penyelenggara kegiatan berharap Sumut Fashion Week dapat diadakan secara berkesinambungan sehingga mampu mengangkat tenun tradisional ke kancah nasional dan internasional.

Nah, bagi Anda yang tertarik di dunia fashion atau ingin melihat langsung hasil modifikasi - perpaduan busana modern dan tradisional, jangan lupa untuk datang pada 21-22 September ke Plaza Medan Fair. (AN/PSN)
Sumut Fashion Week 2018 Angkat Kearifan Lokal Reviewed by pariwisata Sumut Net on September 09, 2018 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.