Top Ad unit 728 × 90

Nongkrong di Pantai-Pantai Keren di Kuta, Sunset Sempurna di Pulau Dewata

-- --
Kawasan Kuta tak hanya terdiri dari Pantai Kuta semata. Ada banyak pantai lain yang nggak kalah cantiknya dari Pantai Kuta yang sudah sangat ramai dengan wisatawan ini. Mulai dari Kuta di bagian utara hingga di ujung selatan, semua memiliki pemandangan sunset yang sempurna.

Malas berdesakan dengan wisatawan lain di Pantai Kuta, yuk nongkrong di pantai-pantai lainnya di sekitar kawasan ini. Pemandangan cantiknya nggak akan terlupakan, dan bikin betah nongkrong seharian di sana.

Untuk menuju pantai-pantai ini, cari dulu penyedia jasa sewa mobil di Kuta Bali. Dengan mobil sewaan di Kuta Bali, perjalanan liburan di Pulau Dewata akan lebih nyaman dan tenang.

Pantai Jimbaran

foto: steemit.com/annas58
Nongkrong sambil menikmati aneka olahan seafood, Pantai Jimbaran tempatnya. Pemandangan di pantai ini keren abis, terlebih ketika sinar matahari terbenam di ufuk barat. Sinar matahari yang berwarna keemasan menjadi teman sempurna menikmati aneka olahan seafood yang lezat.

Tak sulit menemukan warung-warung seafood di sekitar bibir pantai. Pilih saja sesuai dengan selera dan budget. Yang harus diingat, semakin dekat warungnya dengan pantai, harga makanan yang ditawarkan biasanya lebih mahal.

Pantai Seminyak

foto: twitter.com/@LaPlancha_Bali
Dari pantai Kuta, indahnya kawasan Pantai Seminyak sudah tampak dengan mata telanjang. Ya, kedua pantai ini memang cukup dekat, bahkan bisa ditempuh dengan jalan kaki jika kamu kuat untuk menelusuri pantai.

Di sini, aneka beach club bertebaran di seluruh penjuru pantai. Ketika senja tiba, pemandangan matahari terbenamnya nggak kalah keren dari Pantai Kuta. Kamu bisa menikmatinya dengan duduk santai di beach club yang ada di sana.

Pantai Kedonganan

foto:twitter.com/@Mosquitonetbali
Mirip dengan Pantai Jimbaran, kamu bisa makan olahan seafood di Pantai Kedonganan. Bedanya, di sini kamu bisa membeli ikan lautnya di pasar, lalu dibawa ke warung untuk diolah. Harganya jadi lebih murah dengan rasa yang nggak kalah nikmat.

Menyantap seafood di tepi pantai sambil memandang matahari terbenam yang luar biasa keren. Langsung saja menuju Kedonganan yang pasirnya lebih bersih daripada Pantai Kuta.

Pantai Jerman

foto:instagram.com/@rizz_abd
Nama pantai ini belum sepopuler pantai lainnya di Bali. Tapi soal pemandangan langit senja, Pantai Jerman nggak kalah cantiknya dengan kawasan lain di Kuta. Lokasi pantai ini tak jauh dari Bandara Ngurah Rai, jadi kamu bisa melihat lalu-lalang pesawat terbang mendarat dan terbang lagi dari sini.

Jangan lupa mencicipi tipat cantok dan rujak gula di Pantai Jerman. Cukup merogoh kocek kurang dari Rp 20 ribu, makanan ini akan jadi teman mengenyangkan sambil menunggu sinar matahari berubah jadi keemasan di sini.

Pantai Kelan

foto:instagram.com/@dexsamfd
Menikmati pantai di Bali dengan senja sempurna tapi tak terlalu ramai dengan pengunjung, yuk main ke Pantai Kelan. Berbeda dengan Pantai Kuta yang pasirnya berwarna kecoklatan, pasir di Pantai Kelan lebih putih dan bersih.

Ketika ombak surut, garis pantainya memanjang dan sangat luas. Bisa dijadikan tempat bermain pasir yang sempurna atau berenang santai.

Masih ada banyak lagi pantai cantik di sekitar kawasan Kuta. Untuk keliling sampai puas, kamu bisa menemukan jasa sewa mobil lewat aplikasi online seperti Traveloka. Buka sekarang dan temukan mobil idaman yang tersedia sekaligus pengemudinya. Jadi kalau belum bisa menyetir atau tidak ingin repot mengemudi di jalanan pulau bali, sewa mobil sudah sekaligus dengan supir kok.

Pantai di Bali nggak hanya Kuta bukan? Keliling yuk!
Nongkrong di Pantai-Pantai Keren di Kuta, Sunset Sempurna di Pulau Dewata Reviewed by Pariwisata Sumut on 6/27/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.