Widget HTML Atas

5 Rental Mobil di Medan, dari Lepas Kunci hingga Buka 24 Jam

Menyewa mobil menjadi satu-satunya jalan jika Anda berasal dari luar daerah Medan dan ingin berlibur ke berbagai destinasi pariwisata. Selain murah, bersih dan kondisi baru, syarat wajib kendaraan yang akan dirental tentu jadi pertimbangan.

Pun, keperluan mendesak karena harus dinas keluar kota secara tiba-tiba juga sering membuat Anda mencari tempat rental mobil yang kantornya buka 24 jam. Kalau tujuannya seperti ini, kita butuh kendaraan yang sistemnya lepas kunci atau tanpa memakai jasa supir.

rental mobil di medan
Tidaklah sulit menemukan jasa rent car di Medan, dari sedan hingga mewah dapat dijumpai di berbagai lokasi. Bahkan cukup banyak perusahaan jenis tersebut yang sudah memasang jasa di media online travel agent (OTA). Namun, bisa melihat langsung atau mengecek kondisi kendaraan sebelum dipakai pasti lebih banyak untungnya, bukan?

Rental Mobil di Medan

Agar perjalanan bisnis atau traveling Anda di Sumatera Utara semakin nyaman, pariwisatasumut.net telah merangkum daftar rekomendasi sewa/rent car di Medan disertai dengan alamat dan tarif yang berlaku.

1. Medan88 Rent A Car

Booking cepat dengan pelayanan yang fast respon menjadikan Medan88 tak pernah bikin konsumen kecewa. Mau antar-jemput Kualanamu atau rental lepas kunci sampai berhari-hari pun bisa. Solusi terbaik nih kalau ingin sewa mobil tipe tertentu. Jumlah armadanya cukup banyak, tersedia 100 unit.

Sesuai visinya yaitu menyenangkan perjalanan para pelanggan, maka driver-nya juga asyik dan ramah. Perharinya, tarif yang dipasang mulai harga Rp450 ribu. Biaya tersebut exclude supir ya.

Lokasinya di Kecamatan Medan Tuntungan, sedangkan alamatnya ada 2 tempat yakni Jalan Sei Tuntungan Baru dan Murai Batu Sei Sekambing. Telepon: 08137066838 atau 08116590888. Lihat lokasi kantornya di peta berikut:



2. Rental Mobil Medan Amplas

Ini khusus bagi kamu yang maunya naik kendaraan lumayan mewah seperti Vellfire atau Alphard. Pilihan armada Toyota lain tak kalah bagus sehingga bisa dijadikan rekomendasi untuk mobil pernikahan. Berpengalaman sejak dibuka pada 1997, perusahaan jasa ini tentu layak dipercaya.

Rental mobil ke berbagai tujuan seperti Berastagi atau Tebing Tinggi dari Kota Medan akan terasa semakin nyaman karena setiap unit dijaga kebersihannya. Rentang harga sewanya mulai dari Rp500 ribu hitung hari.

Perusahaan yang menyediakan jasa sewa mobil di Amplas ini berada di Jalan Tuar nomor 9 kawasan Amplas Sumatera Utara dan buka penuh selama 24 jam dengan telepon kantor 081263777779. Yuk, lihat alamatnya di bawah ini:



3. Pelita Rent A Car

Berada di Taman Setia Budi Indah Nomor 58, Setia Budi, Tanjung Sari. Pelita Rent A Acar adalah jasa sewa mobil di Medan Selayang yang dikenal luas oleh masyarakat. Tak sedikit pula yang akhirnya memilih berlangganan.

Rental bus pariwisata dan sedan ini sangat dijagokan. Dari driver yang profesional hingga staf kantor yang stand by selama 24 jam selalu ramah memberikan pelayanan terbaik. Untuk biaya sewa 1 hari, harganya dari Rp350 ribu ke atas.

Kontak Pelita Rent A Car bisa melalui nomor handphone 08126572222, lokasinya dapat dipantau lewat peta di bawah.



4. Fatan Rental

Satu lagi yang terbaik dan patut direkomendasikan, Fatan Rental yang menyediakan paket sewa mobil dari Medan ke tempat atau tujuan Anda dengan harga terjangkau dari 450/hari.

Keunggulan Fatan Rental adalah semua supir yang mengutamakan savety riding sehingga para pelanggan merasa aman. Ditambah lagi karena driver perusahaannya lekat dengan sifat ramah dan melayani.

Sebelum berangkat, bisa langsung hubungi 0813-7020-3574 atau ke alamatnya di Puji Mulyo, Kecamatan Sunggal. Biar lebih asik, lihat peta lokasinya berikut yuk!



5. Rental Mobil di Marelan

Dekat dari lintas Tol Belmera, terdapat berbagai pilihan rental mobil di Medan Marelan terpercaya. Meski masih dikelola perseorangan, tak salah rasanya jika memakai jasa mereka juga.

Beberapa di antaranya adalah Nichonio Rent Car yang bisa dihubungi via selular 0823-6253-3995. Jasa transportasi ini akan mengantarkan Anda ke lokasi yang akan dituju tanpa hambatan. Kalau nggak bisa bawa mobil, ada supir yang akan membawa kendaraan.

Biaya antara sewa ikut supir atau pilih lepas kunci tentunya berbeda. Biaya hitungan hari dari 350 ribu perhari. Lokasi tempat sewa mobil di Medan Marelan ini ada di seputaran Jalan Rawe. Baiknya, simak peta berikut



Jika kamu punya usaha di bidang sewa mobil dan mau tampil di artikel ini, jangan sungkan untuk menghubungi kami via kontak atau sosial media @pariwisata_sumut ya! (an/psn)