Home » , » Wisata Bahari Pantai Sri Mersing Di Serdang Bedagai

Wisata Bahari Pantai Sri Mersing Di Serdang Bedagai

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Monday, August 25, 2014 | 1:24 PM


travelingmedan/beach/lia - Wisata bahari pantai Sri Mersing merupakan salah satu tempat wisata yang baru saja dibuka untuk para wisatawan, keindahannya jauh lebih baik bila dibandingkan dengan pantai lainnya yang dekat dengan kota Medan. 

Lokasi
Pantai Sri mersing berada di desa Kuala Lama, kecamatan Pantai Cermin, kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara.

Rute
Rute menuju pantai Sri Mersing bila dari kota Medan melalui Amplas - Simpang Tiga Perbaungan menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam saja. Bisa menggunakan moda transportasi darat roda dua maupun roda empat.

Fasilitas
Kuliner seafood, pondok wisatawan dan Musholla.

Retribusi
Retribusi masuk ke kawasan pantai Sri Mersing dikenakan biaya sebesar Rp. 5000/orang.


Review
Berwisata maritim ke Serdang Bedagai menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat baik yang tinggal di kota Medan maupun penduduk kabupaten lain yang berdekatan dengan kabupaten Sergei. Berbatasan langsung dengan Selat Melaka, menjadikan kabupaten Serdang Bedagai memiliki banyak tempat wisata bahari dengan panjang garis pantai mencapai 95 km. 

Pantai Sri Mersing dibuka setiap hari bagi pengunjung,mayoritas mereka berasal dari kota Medan. High season atau tingginya jumlah pengunjung wisatawan ke pantai ini biasanya ketika musim liburan maupun hari-hari libur.


Eksotisme Sri Mersing akan sangat terasa ketika anda memandangi pantai berpasir putih sejauh mata memandang. Suasana akan semakin menyenangkan bila anda menunggu matahari terbenam. Menelusuri pasir putih seraya bermain air laut akan membuat anda lepas dari rasa bosan. Tak perlu ragu, fasilitas yang tersedia di lokasi wisata sudah tidak perlu dirisaukan lagi, selain itu aksesibilitas menuju baik dari dan ke pantai Sri Mersing sudah sangat baik. Tunggu apalagi? rencakan perjalanan wisata bahari segera. Salam peduli pariwisata Sumut!! (Lia N)
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net