Widget HTML Atas

Air Terjun Satu Hati Sibolangit

pariwisataSUMUT.Net - Air Terjun Satu Hati berada di Kabupaten Deli Serdang. Lokasinya tepat di kawasan Bumi Perkemahan Sibolangit dan lucunya air terjun ini kerap juga disebut One Heart Waterfall. Air terjun setinggi 15 meter ini merupakan destinasi wisata runtutan di Sibolangit karena di area ini terdapat berbagai tempat wisata seperti Air Terjun Dua Warna (Dwi Warna), Bumi Perkemahan Sibolangit dan Taman Wisata Alam Sibolangit.


Untuk menuju lokasi bila berangkat dari Medan, anda dapat menggunakan transportasi publik tujuan Medan – Karo. Uang yang harus dikeluarkan sekitar Rp. 5.000 – 8.000 untuk sampai di pintu gerbang Bumi Perkemahan Sibolangit. Apabila anda sedikit ragu, maka jangan lupa sila tanyakan kepada penduduk setempat atau boleh juga menggunakan jasa pemandu wisata/guide.

Air Terjun Satu Hati di Sibolangit ini sudah kerap dikunjungi oleh wisatawan terutama mereka yang mengadakan aktivitas outbond atau juga perkemahan.  Meski terlihat kurang terawat, Air Terjun Satu Hati dapat menjadi refrensi kedua anda apabila tengah berkunjung ke Sibolangit.