Top Ad unit 728 × 90

Batu Katak di Langkat


pariwisataSUMUT.Net - Pariwisata Langkat sudah menjadi salah satu andalan provinsi Sumatera Utara. Lihat saja berbagai objek wisata menarik yang kian lama kian diminati oleh para wisatawan. Tidak hanya mereka yang berasal dari Indonesia, Taman Nasional Gunung Leuser misalnya menjadi tujuan wisatawan internasional kedua setelah Danau Toba. Salah satu tempat wisata yang belum banyak diketahui oleh wisatawan di kawasan TNGL adalah Batu Katak.

Rute menuju Batu Katak dapat ditempuh dengan menggunakan transportasi darat sejauh 80 km dari Kota Medan melalui Medan – Binjai – Pekan Bahorok – Batu Katak. Lokasinya tentu berada di kawasan Taman Nasional Bukit Lawang dan tidak jauh dari Bukit Lawang.


Berbagai kegiatan menarik dapat anda lakukan di Batu Katak seperti menikmati Sungai Berkail melalui kegiatan rafting, memancing, berenang atau tubbing. Selain itu anda juga dapat menelusuri guan an indah yakni Gua Batu Rizal yang memiliki stalagmit dan stalagnit mempesona. Bila anda hendak melakukan wisata eco tour, Batu Katak sudah tentu sangat layak karena terdapat berbagai jenis flora dan fauna yang langka seperti bunga Bangkai dan berbagai jenis angrek. ( Lia N )
Batu Katak di Langkat Reviewed by pariwisata SUMUT on January 26, 2015 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.