Top Ad unit 728 × 90

Negri Indah Kepingan Surga

pariwisataSUMUT.Net - Bila anda pernah berkunjung ke Danau Toba, tepatnya Kabupaten Samosir anda akan menemukan sebaris kalimat seperti judul diatas. Tak hanya itu saja, "Negeri Indah Kepingan Surga" kini juga menjadi salah satu tagar di sosial media baik twitter, tumblr, facebook dan juga instagram untuk mendeskripsikan keindahan dan keagungan Pulau Samosir sebagai destinasi wisata di Sumatera Utara. 

Kentalnya budaya Batak, kearifan lokal dan situs-situs bersejarah di sentaro negeri Batak adalah daya tarik memukau bagi wisatawan. Geopark Kaldera Toba yang diagung-agungkan oleh berbagai pihak untuk menyelamatkan keadaan Danau Toba yang kian hari semakin memprihatinkan. Tak hanya pelaku industri pariwisata, segenap masyarakat dan juga pelaku industri di kawasan Danau Toba diharapakan memiliki kepedulian untuk menjaga ekosistem di Tanah Debata.

Seiring dengan gencarnya sosialiasi dan publikasi Geopark Kaldera Toba, maka segenap tim pariwisataSUMUT.Net akan memfokuskan topik terkait Geopark Toba di Samosir pada bulan Maret ini. Bagi anda yang ingin menyumbangkan tulisan, sila kirim melalui email: team.pariwisatasumut@gmail,com dan cc ke: riel.mozart@gmail.com
Kami akan sangat berterimakasih atas keikutsertaan anda menyumbangkan kreatifitas dan gagasan dalam format tulisan maupun foto. 

Salam Peduli PariwisataSUMUT..!!
Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara

CEO/Founder: Antonius Naibaho
Negri Indah Kepingan Surga Reviewed by pariwisata SUMUT on March 12, 2015 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.