Widget HTML Atas

Promo Terbaik Medan Resort City Di Akhir Tahun


pariwisataSUMUT.Net - Medan Resort City sebagai sebuah real estate terkemuka di Kota Medan akan mengadakan Big Promo Special New Year 2017 di awal tahun pada 1 Januari. Berada di Jalan Karya Jaya, Medan Johor, Titi Kuning, Medan Resort City adalah real estate yang telah mendapatkan predikat best seller properti 2015 - 2016.

Memiliki properti di Kota Medan tentu saja sangat menguntungkan mengingat bahwa kota ini telah bertumbuh pesat seiring dengan percepatan menuju Kota Metropolitan, jangan lupa untuk mengikuti event promo yang akan diadakan di kawasan Medan Resort City pada 1 Januari 2017. Dengan menghadiri event ini, Anda akan mendapatkan: down payment hingga 0 %, harga KPR hanya 598 juta dengan ukuran rumah 6x15 dan terdiri dari 2 lantai dengan harga tersebut Anda sudah mendapatkan Surat Hak Milik (SHM), bangunan siap huni dan tentu saja dengan high specification serta cicilan khusus untuk developer hanya 60x cicilan saja.


Bagi Anda sudah tidak sabar ingin melihat kemegahan konsep, fasilitas dan hunian di Medan Resort City yang mengusung konsep dari Rotterdam, Belanda dan berdiri diatas lahan seluas 32 hektar dengan total 2000 unit rumah dan ruko, Anda dapat mengikuti Promo Terbaik Medan Resort City Di Akhir Tahun pada acara Big Promo Special New Year Celebration 2017 pada 1 Januari 2017 dan Open House pada 04 Januari 2017 yang kedua acaranya akan diadakan di jl Karya Jaya Medan Johor (Komplek Medan Resort City) yang dikenal juga dengan sebutan Merci

Medan Resort City yang akan menghubungkan dua akses jalan besar yakni Jalan Karya Jaya dan Jalan Brigjend Zein Titi Kuning ini juga mengadakan Open House pada Minggu 04 Desember 2016 mulai pukul 11.00 sampai selesai dan tentu saja anda akan mendapatkan hadiah serta promo terbaik dengan mengunjungi marketing office Merci Barn. 

Nah untuk mendapatkan undangan dan bookingan unti favorit, Anda bisa mendapatkannya di Atrium Sun Plaza dan Medan Center Point. Bila ingin mendapatkan informasi lebih detil Anda dapat melihat di situs www.medanresortcity atau menghubungi management langsung ke 085261932944.