Widget HTML Atas

5 Hotel di Pematang Siantar


PariwisataSUMUT.net - Pematang Siantar merupakan salah satu kotamadya di provinsi Sumatera Utara. Kota terbesar kedua di SUMUT ini adalah persinggahan menuju danau Toba. Oleh karena itu pulau banyak wisatawan memilih untuk menginap di Siantar. Untuk akomodasi, terdapat berbagai jenis hotel dan penginapan yang dapat anda pilih di Siantar, baik dengan tarif/harga murah hingga mahal. Bagi anda yang tengah berkunjung ke Siantar, berikut kami sajikan Daftar Hotel di Kota Pematang Siantar.

Siantar Hotel
Merupakan hotel tertua di kota Siantar, memiliki nilai sejarah yang tinggi sehingga kerap dijadikan pilihan favorit untuk menginap saat di Siantar.
Fasilitas: Room, Restaurant, WIFI Access.
Alamat: jln WR Supratman No 3 Pematang Siantar

Royal Parbina Hotel
Hotel berbintang dua di Pematang Siantar
Fasilitas: Room, Restaurant, WIFI Access
Alamat: Jalan Ahmad yani No 108 Pematang Siantar

Hotel Horison Pematang Siantar
Merupakan salah satu chain dari Horizon hotel group. Lokasinya berada di titik strategis kota Pematang Siantar.
Fasilitas: Room, Swimming Pool, Restaurant, WIFI Access 
Alamat: Jalan Raya Medan No 88 Pematang Siantar

Hotel Sing A Song
Merupakan sebuah hotel yang belum lama dibuka dan didirikan, Lokasinya strategis dan gampang dijangkau di kota Pematang Siantar
Fasilitas: Room, Karoke Room, Restaurant, WIFI Access
Alamat: Jalan Asahan No 2 Pematang Siantar

Wisma Gandaula
Merupakan penginapan yang menarik di kota Siantar, meski berembel-embel Wisma namun fasilitasnya tak jauh dengan hotel berbintang pada umumnya.
Fasilitas: Room, Karoke Room, Bar and Restaurant, Wifi Access

Kelima hotel diatas merupakan hotel yang sudah pernah kami review sehingga tidak akan mengecewakan anda. Selamat berwisata di Siantar dan jangan lupa telusuri kuliner di Siantar yang memiliki cita rasa yang amat menggugah selera (Antonius Naibaho)