Widget HTML Atas

Panorama Indah Sindeka

PariwisataSUMUT.net - Panorama Indah Sindeka, merupakan satu dari sekian banyak tempat wisata di Kabupaten Pakpak Bharat. kabupaten yang dimekarkan dari Kabupaten Dairi sebenarnya memiliki obyek-obyek wisata menarik seperti Air Terjun Mbilulu, Air Terjun Lae Une, Delleng Simpon, Rafting Lae Kombih dan masih banyak lagi lainnya. 


Sindeka merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Pakpak Bharat, letak geografisnya yang tidak rata, berbukit-bukit menjadi sebab mengapa bangunan setiap dinas tidak menyatu atau dengan kata lain dibuat terpisah. Ornament khas budaya Pakpak begitu terasa kental disetiap inci bangunan. 

Panorama Indah Sindeka menjadi titik terindah bila anda ingin menikmati pemandangan Kota Salak. Saat malam hari, view eksotis berlatar lampu warna warni sangat memanjakan mata oleh karena itu pula tempat ini kerap disebut Puncak Sindeka. 


Menempuh perjalanan sekitar 15 menit dari kota Salak atau 5 menit dari Lapangan Napa Sengkut, Panorama Indah Sindeka merupakan refrensi pilihan bagi anda yang ingin berwisata ke Pakpak Bharat. Sebagai pusat pemerintahan, maka anda dapat menemukan kedai-kedai makanan dan minuman sebagai senggang waktu anda untuk menikmati kuliner Pakpak Bharat. ( Lia N )