Widget HTML Atas

Youth Urban Creative, Halo Anak Medan!

pariwisataSUMUT.Net - Bertajuk Praise your local brands and local heroes, Youth Urban Creative adalah event menarik, melalui kegiatan ini kamu akan mengenal berbagai produk kreatif yang semuanya berasal dari kota Medan. Youth Urban Creative akan dihelat pada bulan Desember mendatang berlokasi di Lapangan Bandara Polonia tepatnya pada tanggal 4-6 Desember 2015.

Youth Urban Creative yang akan dilangsungkan selama 3 hari berturut-turut tersebut, betujuan untuk mengangkat kreativitas anak muda kota Medan dari segi bisnis dan seni. Mengusung tema: "Medan Partij - Urban Greaser", event ini pasti akan sangat menarik, jadi anda harus meluangkan waktu untuk berkunjung dan melihat bagaimana kreatifitas anak Medan sehingga dapat disandingkan dengan berbagai kota-kota yang sudah terlebih dahulu mendapat predikat sebagai kota kreatif. Pada Youth Urban Creative, event ini akan mengangkat kreativitas anak Medan dari ranah kesenian seperti menyanyi, rap, beatbox dan lain-lain.

Bila anda tertarik untuk mengisi booth atau ingin mengetahui detil informasi secara langsung, anda dapat menghubungi 082276729398, email: info@youthurbancreative.events atau langsung ke sekretariat panitia di di Jalan Karya Budi No 7 Medan Johor.