Widget HTML Atas

Pariwisata Sumut Network Talkshow Di La Femme Radio


pariwisataSUMUT.Net - La Femme adalah salah satu radio di Kota Medan, Sumatera Utara. Pariwisata SUMUT Network (pariwisataSUMUT.Net) bekerjasama dengan La Femme mengadakan acara talk show bertajuk Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara. 

Sumatera Utara adalah provinsi yang dianugerahi berbagai keindahan alam, kekayaan budaya serta kuliner yang berbeda dengan provinsi lainnya di Sumatera Utara. Oleh karena itu, pada talk show yang diadakan selama bulan Maret ini (4 kali) Pariwisata Sumut Net akan mengulas destinasi wisata, budaya dan kuliner dari setiap penjuru kabupaten yang berada di kawasan Sumatera Utara. 

Melalui acara ini diharapkan Potensi Pariwisata Sumatera Utara akan semakin tersibak demi kemajuan sektor itu sendiri sehingga Sumatera Utara tidak hanya dikenal dengan Danau Toba saja. Pada pertemuan pertama, Antonius Naibaho founder dari Pariwisata Sumut berserta tim, Great Faith Nababan mengulas tentang destinasi wisata di Kabupaten Karo dan Samosir. Di Minggu ke dua giliran Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Selatan dan Kabupaten Nias Barat yang menjadi topik pembahasan. 

Nah bagaimana di Minggu selanjutnya? jangan lupa untuk menyetel radio anda di frekuensi 88 FM atau boleh juga dengan streaming di situs La Femme Radio. Salam Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara.