Widget HTML Atas

7 Objek Wisata Paling Keren di Labura, Siap Untuk Hunting Foto?

instagram.com/pulobisky
Labuhan Batu Utara atau lebih dikenal dengan singkatan Labura, satu kabupaten di Sumatera Utara yang sebenarnya cukup jarang terdengar bagi para penikmat wisata.

Namun siapa sangka? Seiring pertumbuhan dan perkembangan teknologi digital, banyak objek wisata yang akhirnya terungkap ke publik melalui sosial media. Nah bila Anda tengah berada di kawasan ini, maka jangan lupa untuk berkunjung ke objek wisata berikut:

1. Air Terjun Pelangi Indah

instagram: @winanda_i_s
Adorable place, dengan warna air hijau bening, Anda akan menikmati suasana alam memukau. Foto disini terus unggah deh ke sosial media. Lokasinya berada di desa Kuala Beringin.

2. Puncak Hoza
 
instagram: hoza.official
Sempat ditutup karena maraknya pungutan liar, puncak hoza akhirnya dibuka kembali dengan menyediakan spot baru untuk berfoto.

3. Lubuk Lambung
instagram.com: rizky_fauziah_pjt_cusyam
 Di tengah areal lahan sawit, ada loh tempat yang kece sepwrti ini. Langsung aja deh meluncur ke lokasi di desa Hasang.

4. Batu Bujur
 
instagram: laburaku
Jangan lupa deh bawa kamera ke tempat ini,suasananya masih asri dan jauh dari sampah. Desa Batu Sunggal.

5. Air Terjun Goa Kaca

instagram: naafitrisrg
 Ke Desa Meranti Omas yuk, kamu bisa menikmati pemandian alam yang begitu jernih di tempat ini loh. Lihat saja batu di sekitar air yang masih alami.

6. Kampung di Atas Laut

 
Unik,sebagai penduduk yang mata pencahariannya adalah nelayan dan identik dengan laut, tempat ini juga layak untuk kamu kunjungi, penduduknya di desa Simandulang ini amah-ramah dan tak segan menebarkan senyum.

7.Turunan Jaguan


Berada di Simonis, air terjun hijau nan jernih ini tentu masih begitu asri. Di sekitar lokasi juga sudah terdapat tempat untuk makan dan minum. Paling ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal.