Widget HTML Atas

Memukau! Ini 4 Foto Eksotis Pantai Sawakete di Nias Utara


Wisata di Nias Utara memang identik dengan pesona bahari yang begitu memukau. Kabupaten yang beribukotakan Lotu ini cukup sering dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun internasional karena dikenal memiliki objek wisata bahari yang patut diberi jempol.

Salah satunya adalah Pantai Sawakete, di Kecamatan Afulu. Pantai ini memang masih jarang terdengar bagi para pengunjung yang berasal dari luar daerah.

1. Masih Asri dan Hijau


Pantai Sawakete dikelilingi oleh berbagai jenis pohon Manggrove. Seperti diketahui, Mangrove adalah tumbuhan yang mampu menopang dan menjaga ekosistem biota laut dari abrasi dan kerusakan alam.

2. Tempat Bersantai Bersama Keluarga


Tergolong aman bagi semua usia, lokasi ini juga dapat dijadikan sebagai referensi destinasi wisata terutama bagi Anda yang ingin membawa keluarga.  

3. Rute Menuju Lokasi


Untuk menuju lokasi, bila berangkat dari kota Medan, Anda dapat menggunakan transportasi udara melalui Kuala Namu International Airport atau dari Pelabuhan Sibolga menuju Gunung Sitoli. Dari Gunung Sitoli lanjutkan perjalanan anda menuju Afulu, Nias Utara.

Baca Juga
Pulau Pulau Batu di Nias
Tempat Wisata di Kabupaten Nias Utara

Akomodasi di Nias Utara tergolong memadai, ada hotel dan penginapan bila Anda ingin berlama-lama di kabupaten yang tergolong masih berusia muda ini.