Widget HTML Atas

Kolam Renang Citraland, Club House di Gama City yang Menawan

Perumahan elit Citra Land Bagya yang dijuluki 'The Singapore of Medan' tidak hanya memiliki hunian eksklusif. Tetapi sarana wisata Club House yang menyediakan kolam renang mewah beserta mini waterpark di Gama City ini juga ternyata keren dan menawan.

kolam renang citraland
Menarik karena bertipe invinity pool, keistimewaan Kolam Renang Citraland ditandai dengan pemandangan danau tematik yang mengelilingi area tanpa dinding pembatas. Pun jacuzzi dan wahana air disini bikin serasa lagi liburan di Bali.

1. Kolam Renang Invinity Pool di Medan

club house gama city
Berbeda dengan resort dan hotel yang biasanya hanya memperbolehkan tamu saja untuk menikmati swimming pool, salah satu fasilitas komersil dari komplek perumahan Citraland, Club House ini tidak cuma diperuntukkan bagi mereka yang membeli huniannnya lho, publik dan siapa saja pun boleh masuk ke Kolam Renang Citraland.

Jadi, gak harus ke hotel mewah lagi deh cuma buat foto dengan view invinity pool. Di Club House Citra Land Gama City yang berada jalan Boulevard Raya, Medan Estate ini, kamu dapat menikmati panorama indah langsung dari tepi kolam yang tersaji tanpa penghalang.

Saat berenang, sahabat pariwisatasumut.net dapat menikmati sensasi segar sekaligus eloknya pemandangan di Citraland. Apalagi konsep bangunan di sekitar Kolam Renang ini diketahui terinspirasi dari Grande Arche La Defence di Prancis.

Berhubung nggak banyak kolam renang invinity pool di Medan yang terbuka untuk umum, Citra Land yang bersih, asri dan nyaman dengan kondisi sangat terawat ini tentu menjawab kebutuhan travelling kamu.

2. Memiliki Beragam Fasilitas

kolam renang citraland
Gak hanya kolam renang, wahana di Club House Citra Land Gama City yang mengesankan seperti mandi busa, waterpark mini dan aikido juga dapat dijumpai disini. Selain yang sudah disebutkan itu, bangunan Club House Gama City pun bisa disewa kok ulang tahun atau tempat pernikahan.

Serunya lagi, disini itu ada 2 buah kolam yang bisa dipakai pengunjung, satu untuk anak-anak dan satunya lagi untuk dewasa dengan kedalaman sekitar 1,45 meter.

Selain itu, terdapat beragam jenis makanan untuk melepas rasa lapar usai puas berenang. Tenang, harganya nggak bikin bolong kok. Mulai dari 10 ribuan saja.

3. Tiket Masuk Kolam Renang Citraland
Dengan harga masuk yang relatif murah yakni 35.000 (senin-jumat) dan Rp.50.000 (sabtu-minggu), kamu sudah dapat bermain seru di Citraland. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 07.00 (pagi) hingga 19.00 (malam).

4. Lokasi Kolam Renang Citraland
Alamat kolam renang CitraLand ada di Jalan Orchard, Boulevard Raya, Medan Estate, Perumahan Citra Land Gama City, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara. Lokasinya cukup dekat dari Universitas Negeri Medan (UNIMED).

Bikin penasaran kan? yuk liburan ke Kolam Renang Citraland sambil menikmati sensasi inivinity pool!