Widget HTML Atas

Wajib Nonton, Nih Lokasi dan Harga Tiket Konser Maher Zain di Medan

konser silaturahmi - image: @maherzainofficial
Bagi penikmat musik religi, bersiaplah untuk menikmati penampilan Maher Zain dan Sabyan Gambus di Medan. Pasalnya, musisi tersebut akan tampil dengan sederet lagu lama dan baru pada "Konser Silaturahmi Maher Zain" yang akan berlangsung pada Kamis 21 November 2019 mendatang.

Dalam konferensi pers yang diadakan oleh PT. Langit biru dan Sound Rhtym sebagai promotor resmi menyatakan jika lokasi konser Maher Zain akan bertempat di Medan Convention Centre (MICC). Sedangkan tiketnya sudah dapat dibeli melalui situs resmi tiket.com.

Rentang harga tiket konser musik Maher Zain yang disediakan cukup variatif, mulai dari Rp500 ribu hingga 1 juta dan tersedia untuk 2.500 orang.

Selain untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan musisi Indonesia, konser ini juga bertujuan mulia dimana sebagian dari hasil penjualan tiket nantinya akan diberikan kepada masyarakat di Palu.

press conference konser
Lebih lanjut, para penonton konser akan mendapatkan kejutan ekstra. Ada 1 paket umroh gratis dan 10 tabungan umroh sebanyak Rp2,5 juta yang disediakan oleh umroh.com. Kedua bonus ini bisa didapatkan secara cuma-cuma dengan mengikuti kontes foto.

Ketentuannya cukup mudah, penonton hanya wajib berfoto di photo booth yang disediakan penyelenggara di lokasi konser Maher Zein dengan pose sedang berdoa. Unggah jepretan di media sosial dan sertakan tagar #InshaAllahUmroh. Kemudian berikan juga kepsyen menarik yang isinya tentang seberapa besar keinginan kamu untuk segera umroh ke Tanah Suci.

Bagi para penggemar dan publik yang ingin menyaksikan langsung konser Maher Zain di ibukota Sumatera Utara, tersedia tiket gratis yang juga diberikan oleh umroh.com melalui program giveaway di Instagram.

jadwal konser maher zain
Maher Zain tak tampil sendiri, konser musik nasyid dan gambus di Medan ini pun hadirkan grup musisi idola milenial yaitu Sabyan Gambus.

Disebutkan, penyanyi yang populer lewat sederet lagu hits seperti 'Sepanjang Hidup' dan "Tuntunku KepadaMu" tersebut juga akan menyanyikan single terbaru.

"Berbeda dari yang sudah ada dan belum dibawakannya (Maher) dan khusus dinyanyikan saat konser di Indonesia," papar Adep Husni.

Lewat konser bertajuk "Konser Silaturahmi Maher Zain", penyanyi bernama lengkap Maher Mustafa Maher Zain itu akan menyapa para penggemar di 8 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Subaraya, Medan, Palembang dan Makassar bersama Fadly Rinda & Friend, Wali Band, Fatin Shidqia Lubis dan Sabyan Gambus. (gf.n/an)