Widget HTML Atas

Lengkapnya Rekreasi di Kenanga Garden Medan, Tiada Duanya!

kenanga garden medan
Medan banyak sekali menawarkan destinasi paket lengkap yang tiada duanya. Satu diantaranya adalah Kenanga Garden, sebuah restoran yang juga memiliki fasilitas rekreasi seperti kolam renang, fungction hall, outbond dan ruang pertemuan.

Kenanga Garden merupakan tempat menyantap makanan sekaligus spot berlibur keluarga yang hype bernuasana alam desa yang indah. Kendati lebih dikenal sebagai restoran mewah pinggiran kota, tetapi orang juga bisa berkunjung ke sana. Meskipun hanya sebatas ingin menikmati fasilitas kolam renang di Kenanga Garden dengan biaya masuk terjangkau.

Kenanga Garden

Terletak di jalan Jamin Ginting, Kwala Bekala, Kecamatan Medan Tuntungan, Sumatera Utara (20137) dan bernomor telepon 082160060063 (google map). Nah, yuk ulik apa saja yang ada di sana.

1. Restoran Mewah Tapi Tak Menguras Kantong

restoran
Nyatanya, tidak banyak restoran di Medan yang mampu menciptakan atmosfer ala perkampungan karena keterbatasan lahan. Namun, tempat yang dulunya bernama Restoran Kenanga Indonesia ini punya kawasan cukup luas sehingga mampu mengatasi itu.

Membahas harga makanan di sini, sebenarnya tidaklah kemahalan. Santapan yang tertera di daftar menu diberi nominal dari Rp30.000 - Rp70.000. Cukup murah, bukan?

Tempat ini wajib dikunjungi penikmat makanan tanpa penyedap rasa. Pemilik menjamin seluruh makanan yang dihidangkan bebas dari mecin. Pun bahannya masih segar, ketika diorder tamu akan langsung diolah di dapur.

2. Kolam Renang Kenanga Garden

kenanga garden
Tadi sudah sempat diulas soal kolam renangnya nih. Secara detail, kolam renang di sudut restoran Kenanga Garden dibuka untuk umum setiap hari, mulai dari jam 08:00 dan tutup pukul 20:00 WIB. Khusus untuk zona tersebut akan dikenai tiket masuk Rp25.000,-.

Di sana, area kolam renang dibagi ke dalam dua kelas, terpisah berdasarkan usia. Selain untuk dewasa, tersedia kolam khusus untuk anak-anak. Tidak ada aturan berlebih, hanya cukup menggunakan pakaian renang. Bahkan tamu bisa bawa makanan dari luar.

Kolam renang di seputaran Jamin Ginting ini tidak terlalu ramai dan cenderung sepi sehingga sangat asik untuk orang yang butuh ketenangan. Apalagi tepi kolamnya dikelilingi pohon-pohon kelapa hijau yang rindang.

3. Gedung Pernikahan di Medan

gedung pernikahan
Mengadakan resepsi atau pernikahan di Kenanga Garden bisa jadi opsi bagi sahabat PSN yang sedang mencari gedung pernikahan unik di Medan. Suasana di sini akan membuat momen sakral terasa romantis.

Kapasitas gedungnya mampu menampung tamu sebanyak 100-150 orang. Selain itu, tak perlu lagi repot cari catering dan wedding organizer, semua dapat dihandle oleh manajemen. Jadi, tinggal menikmati hari bahagia saja.

Sebelum menikah, foto prewedding di sini juga boleh. Tak harus mengeluarkan biaya sampai berjuta-juta untuk pakai tempat. Cukup membeli makanan dari restoran sebanyak Rp400.000 maka sudah bisa berfoto sepuasnya.